Ayu Ting Ting Kembali Syuting, Begini Perolehan Rating Pesbukers!

0
1670
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Kembali Syuting, Begini Perolehan Rating Pesbukers!

Oketekno.comPesbukers ANTV merupakan salah satu program acara komedi yang selalu menududuki posisi pertama rating televisi. Tapi acara yang di bintangi Raffi Ahmad cs ini juga kerap pula menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Hal ini lantaran, Pesbukers di nilai banyak drama dan gimmick alias rekayasa untuk mendongkrak popularitas bintangnya sekaligus acaranya sendiri. Seperti halnya dengan hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sudah di setting sedemikian rupa.

Hingga muncul lah isu perselingkuhan di antara dua bintang Pesbukers ini. Kabar itu lah yang belakangan ini menimbulkan kontroversi dari penontonnya. Sebab gimmick yang di lakukan keduanya di anggap sudah kelewat batas.

Baca Juga : Shaheer Sheikh Mendadak Pulang ke India Saat Ayu Ting Ting Balik Main di Pesbukers, Fans Kecewa!

Karena itu lah pedangdut 25 tahun itu bisa di bilang salah satu artis Tanah Air yang banyak memiliki haters. Apapun yang di lakukannya selalu saja salah di mata publik. Mayoritas masyarakat selalu ingin jika Ayu keluar dari Pesbukers ANTV.

Beberapa waktu yang lalu, mencuat kabar jika pelantun tembang Sambalado itu keluar dari program acara yang berhasil membesarkan namanya menjadi seorang komedian. Tapi kenyataannya berita tersebut hanyalah sebuah rekayasa belaka.

Ayu Ting Ting Kembali Syuting, Begini Perolehan Rating Pesbukers!
Copyright©Instagram/dunia_tv

Pada hari Senin (24/7) lalu, ibu satu anak itu terlihat tampil kembali mengisi acara Pesbukers ANTV. Acara yang selalu berada di nomor satu ini pun tampaknya mengalami penurunan rating cukup drastis.

Netizen pun menduga bahwa penurunan rating Pesbukers terjadi saat Ayu Ting Ting kembali mengisi acara tersebut. Rating Pesbukers yang berada di urutan nomor 15 itu di umumkan melalui akun Instagram @dunia_tv.

Untuk posisi pertama, sinetron komedi Dunia Terbalik masih tetap unggul. Di bawahnya, di posisi kedua di duduki sinetron unggulan ANTV, Jodoh Wasiat Bapak. “Rating TV Jum’at, Senin, dan Selasa.. Acara favorite kamu no brapa manteman… Ratingnya makin naik nggak ????..”

Baca Juga : Banjir Cibiran, Ayu Ting Ting Tarik Pernyataan Mundur dari Pesbukers!

Melihat rating Pesbukers yang tiba-tiba mengalami penurunan, komentar pun menbanjiri postingan tersebut. Sebagian warganet mengaku tak ingin melihat acara tersebut lantaran ada Ayu Ting Ting.

@yuniaferia :”Apalah… males ada kuin… kuin jaer. Kebanyakan mamam gimmick. Gak mutu.”

@anggipermanda92 :”Gara2 ada yg masuk t jd reting turun hahaha.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY