Rating Jeblok, Sinetron Kekasih Bayangan Akan Segera Dibungkus SCTV?

0
3752
Tayang Perdana, Sinetron 'Kekasih Bayangan' Dianggap Lebih Seru dari 'Berkah Cinta'!
Copyright©Instagram/

Rating Jeblok, Sinetron Kekasih Bayangan Akan Segera Dibungkus SCTV?

Oketekno.comInformasi mengejutkan datang dari sinetron Kekasih Bayangan yang disebut akan bungkuas. Isu itu bukanlah isapan jempol semata, karena sudah dibenarkan oleh sang sutradara yaitu Emil G. Hampp.

Seperti diketahui jika sinetron yang dibintangi oleh Velove Vexia, Christian Sugiono dan Marcel Chandrawinata itu sudah mulai tayang sejak awal pekan ini. Pada penayangan perdana, sambutan dan respon positif ditunjukkan oleh publik.

Bahkan masyarakat merasa jika mereka kangen dengan seluruh bintang lama di sinetron Kekasih Bayangan. Tak ayal netter langsung menyambut positif dengan hadirnya sinetron drama keluarga itu.

BACA JUGA : Donny Michael Sampai dengan Audi Marissa Akan Jadi Pendatang baru di Sinetron Dua Wanita Cantik?

Sinetron yang belum genap satu pekan di SCTV itu terpaksa akan bungkus setelah menuai hasil buruk. Meski kebanyakan pengguna sosial media merasa jika cerita yang ditunjukkan lebih ketimbang Berkah Cinta.

Pada penayangan perdana sinetron besutan SinemArt itu menempati posisi 15 dengan TVR 1,8 dan share 12,7 persen. Rating yang cukup bagus bukan untuk sinetron yang baru memulai debutnya.

Kekasih Bayangan
Copyright ©Instagram/Emil G. Hampp

Namun perolehan kedua justru semakin anjlok, hingga akhirnya terhempas dari peringkat 20 besar. Rating yang dimiliki nampak turun drastis dari penayangan perdananya, pada episode kedua Kekasih Bayangan hanya berhasil mengantongi TVR 1,6 dan share 10,1 persen.

BACA JUGA : Tayang Perdana, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Dianggap Lebih Seru dari ‘Berkah Cinta’!

Ada dugaan jika jam tayang sinetron baru itu terlalu malam menjadi penyebab merosotnya rating. Itu yang mengakibatkan KB akhirnya harus dipaksa bungkus meski belum genap sepekan tayang di SCTV.

Informasi berakhirnya sinetron yang dibintangi artis kawakan itu telah diungkapkan oleh sang sutradara. Emil sudah mengunggah sebuah potongan video adegan Tian dan Velove.

Kekasih Bayangan dan Dua Wanita Cantik
Copyright ©Instagram

Video Promo itu juga bertuliskan jika hanya akan ada tayang empat episode terakhir dari sinetron Kekasih Bayangan. Jadi bisa dipastikan bahwa pada akhir Juli 2017 tayangan yang disebut pengganti Berkah Cinta itu bungkus.

Meski mendapatkan informasi kurang menyenangkan, pecinta sinetron harus kembali ceria. Lantaran ada isu jika ‘Dua Wanita Cantik’ didaulat sebagai pengganti, untuk informasi lebih lanjut ikuti terus beritanya.

BACA JUGA : Prak.! Christian Sugiono Kena Bogem Mentah Marcel Chandrawinata Saat Adegan Fighting di Kekasih Bayangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY