Ini Rahasia Makanan Sehat Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Bikin Berat Badan Proposional!

0
2100
Copyright ©Instagram/mahhivij

Ini Rahasia Makanan Sehat Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Bikin Berat Badan Proposional!

Oketekno.comPasti sudah tak asing dengan namanya Mahhi Vij, ya si aktris cantik pemeran Nakusha itu loh. Tapi penampilannya saat bermain drama dengan sekarang memang banyak mengalami perbedaan, bagaimana kiatnya dalam menjaga berat badan?

Sekarang Mahhi memang memiliki tubuh yang lebih berisi ketimbang saat bermain di Nakusha. Perbedaan itu terlihat jelas saat kita membandingkan dengan foto lama dan keadaan Mahhi saat ini.

Namun berat badannya sekarang justru lebih rendah ketimbang pada 2012 lalu. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku berat badannya sempat melonjak drastis hingga membuat panik.

BACA JUGA : Gara-gara Jadi Nakusha Si Buruk Rupa, Mahhi Vij Takut Ditinggalkan Suami!

Pasalnya Mahhi Vij menikah saat karirnya diatas awan atau tepatnya ketika membintangi serial berjudul asli Laagi Tujhse Lagan. Ketika syuting drama pada 2011 lalu rupanya Mahhi memutuskan untuk menikah.

Mahhi dipinang oleh selebritis tampan India yaitu Jay Bhanusali. Sejak menikah Mahhi memang dikenal kerap memberikan pujuan kepada sang suami, ia juga memuja pria tampan itu dalam setiap kesempatan.

Mahhi VIj dan Jay Bhanusali
Copyright ©Instagram/mahhivij

Rupanya memiliki pasangan hidup tampan dan diidolakan banyak wanita bukanlah hal yang buruk ataupun menyenangkan untuk dijalani. Pasalnya tak hanya perhatian lebih saja yang harus diberikan namun juga menjaga penampilan.

Namun satu tahun setelah menikah berat badan dari Mahhi Vij justru melonjak tajam. Oleh karena itu Mahhi lebih memilih untuk menurunkan berat badannya dengan berkonsultasi dengan ahli gizi.

BACA JUGA : Pulang ke India, Mahhi Vij Bintang Nakusha Janji Akan Segera Kunjungi Indonesia Lagi!

Selain membicarakan mengenai gizi, rupanya aktris kelahiran 1 April 1982 itu juga mencari referensi sendiri dengan membaca buku. Dengan begitu maka langkah untuk menjaga berat badan agar ideal bisa dilakukan.

Terutama dalam merancang pola makanan setiap hari, dengan makanan sehat berat badan Mahhi bisa kembali terjaga. Tapi apa saja makanan yang disantap oleh Mahhi hingga tubuhnya kembali kecil.

Copyright ©Instagram/mahhivij
Copyright ©Instagram/mahhivij

“Pagi hari saya sarapan salad dan oatmeal. Lalu saya akan meminum segelas jus,” ungkap Mahhi Vij dilansir dari Tabloid Bintang. Untuk siang hari ia hanya menyantap salmon ataupun ayam panggang.

Dimalam hari minuman teh dan buah-buahan segar adalah makanan yang cocok untuk mengganjal perut. Menurutnya seseorang akan gemuk jika terlalu banyak mengkonsumsi garam dan gula.

BACA JUGA : Curhatan Mahhi Vij ‘ Nakusha’ yang Pernah Terlantar Berjam Jam di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY