Main Sinetron Bareng, Omar Daniel Terjebak Cinlok dengan Cut Meyriska?

0
1497
Omar Daniel dan Cut Meyriska
Copyright ©Instagram

Main Sinetron Bareng, Omar Daniel Terjebak Cinlok dengan Cut Meyriska?

Oketekno.comSaat ini Omar Daniel dan Cut Meyriska tengah disatukan dalam sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’. Tapi publik menduga jika keduanya terjebak cinta lokasi selama syuting loh, sungguhan?

Seperti yang sudah diketahui jika Omar dan Cika memang dilibatkan dalam satu judul sinetron. Mereka diharuskan untuk menjalani syuting striping. Di cerita yang dibawakan mereka juga dikisahkan sebagai sepasang kekasih.

Meski pada awalnya mereka sama-sama malu untuk mengakui cinta, namun pada akhirnya luluh juga. Hingga akhirnya pernikahan akan digelar untuk bisa mengembalikan wajah ceria lagi dari karakter Lula.

BACA JUGA : Cut Meyriska Ikut Promosikan ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Sayangnya pernikahan itu harus gagal lantaran Lula belum yakin jika hatinya bisa menerima sosok Omar Daniel. Sejak saat itu tokoh yang diperankan oleh Omar membenci sosok Lula bahkan selalu kesal saat harus berpapasan.

Sejak aktor berusia 22 tahun itu dipasangkan sebagai kekasih Cika, kabar kedekatan keduanya terus berhembus. Mereka disebut terlibat cinlok di lokasi syuting ‘Putri Titipan Tuhan’ juga oleh netter.

Soal kabar kedekatan Omar dan Cika itu memang mendapatkan beragam komentar dari netter. Sebagian merasa senang dengan kedekatan keduanya, tapi ada juga netter yang justru baper saat si cantik dan tampan harus bersatu.

BACA JUGA : Terlalu Lembut, Omar Daniel Dianggap Tak ‘Pantas’ Berkelahi di Berkah Cinta!

Gosip cinta lokasi yang kian meluar akhirnya mendapatkan tanggapan dari Omar Daniel. Lantas apa yang diungkapkan pemeran Vano dalam sinetron ‘Berkah Cinta’ itu? simak penjelasannya berikut.

Pria tampan yang satu ini mengelak memiliki hubungan spesial saat disinggung soal cinlok. Menurutnya ia hanya berteman baik dengan Cut Meyriska, bukan hanya di lokasi syuting akan tetapi juga dalam keseharian.

Omar Daniel
copyright © Instagram/omardaniel_

“Cut Meyriska(cinlok)? Kita temenan baik, dan kita cukup kooperatif di lokasi sebagai profesional kerja sebaik mungkin,” ungkap Omar Daniel. Lebih lajut ia juga sempat memberikan info mengenai kekasih.

Menurut Omar ia dan Cika memang kerap memberikan dukungan satu dengan yang lain. Tapi untuk urusan pacar ataupun hubungan yang lebih spesial lagi memang tak ada.

BACA JUGA : Ikut Bintangi ‘Putri Titipan Tuhan’, Omar Daniel Jadi Kekasih Michella Putri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY