Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 67 (Sabtu 29 Juli 2017) : Rajat ‘Ditusuk dari Belakang’ oleh Ibu dan Ayahnya, Sanskar dan Swara Dapatkan Bukti Kejahatan!

0
2978
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 67 (29 Juli 2017) : Rajat ‘Ditusuk dari Belakang’ oleh Ibu dan Ayahnya, Sanskar dan Swara Dapatkan Bukti Kejahatan!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini akan bercerita soal Sanskar dan Lakhsya yang sedang mendengarkan berita buruk soal Rajat. Keduanya merasa tak terima jika ada yang menyakiti hari Utara.

Sanskar, Lakhsya dan Ragini setuju jika semua keluarga harus tahu mengenai masalah Rajat dan Uttara. Sayangnya Swara belum siap jika harus mengumbar permasalahan adiknya didepan keluarga.

Bahkan Swara juga mengatakan jika pernikahan yang akan digelar untuk Rajat dan Uttara juga tak bisa dibatalkan. Hal tersebut lantaran Rajat sudah mengancam akan menyebarkan foto-foto hot ke internet.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 65 (Kamis 27 Juli 2017) Part 2: Kejutan Hari Ulang Tahun ke-60 Durga Prasad, Swara Ketahui Parineeta Punya Dendam!

Dua pasangan muda itu menjadi cemas dan memilih untuk bergandengan tangan. Mereka berharap agar keluarga Maheswari baik-baik saja. Sinopsis Swaragini juga menceritakan saat Nenek ingin membunuh bayi di kandungan Sumi.

Kejahatan mulai dilancarkan oleh Rajat demi membalaskan dendamnya pada Durga. Ia meminta orangtua palsunya untuk datang dan menata rumah. Tapi  Sanskar dan Swara kemudian datang sebagai dekorator.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Tapi itu adalah salah satu cara Sanskar dan Swara untuk bisa mendapatkan alaty penyimpan foto hot dari Utara. Sementara Lakhsya dan Ragini bertugas untuk mengurus rajat agar tak terburu kembali ke rumah.

Sampai akhirnya Swara mendapatkan barang bukti berupa flashdisc yang isinya foto ancaman. Sanskar lantas marah akan hal tersebut, tapi tiba-tiba ayah palsu Rajat datang dan memergoki Swara serta Sanskar.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 66 (Jumat 28 Juli 2017): Parineeta Lakukan Kesalahan, Swara dan Ragini Jadi Penyelamat Keluarga Maheswari?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY