Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 67 (Sabtu 29 Juli 2017) Part 2: Swara dan Sanskar Kerja Sama dengan Orang Tua Palsu Rajat, Pernikahan Tetap Digelar?

0
4413
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 67 (Sabtu 29 Juli 2017) Part 2: Swara dan Sanskar Kerja Sama dengan Orang Tua Palsu Rajat, Pernikahan Tetap Digelar?

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini Sabtu 29 Juli 2017 menceritakan kegembiraan Ragini yang akan mendapatkan adik. Tapi kebahagaian itu hanya berlangsung sesaat karena nenek tak senang dengan kehamilan Sumi.

Meski begitu Ragini tetap mendukung kehamilan dari Sumi, ia senang jika ayahnya bisa mendapatkan seorang istri dan anak. Ragini bahkan berpendapat jika nenek seharusnya bahagia karena akan mendapatkan cucu baru.

Pernyataan nenek itu rupanya tak menyurutkan kegembiraan dari Ragini yang langsung memeluk Sumi. Tapi dalam hati Sumi justru bergumam mengenai keputusannya dan Shekar meninggal rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 65 (Kamis 27 Juli 2017) Part 2: Kejutan Hari Ulang Tahun ke-60 Durga Prasad, Swara Ketahui Parineeta Punya Dendam!

Ragini sendiri saat itu tak mengetahui jika bayi yang ada dikandungan Sumi akan digugurkan oleh nenek. Sinopsis Swaragini kemudian berlanjut dengan pernikahan Utara dan Rajat yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

Swara tegang menyambut pernikahan yang akan membawa kesenangan atau duka di keluarga Maheswari. Bahkan ia juga kembali mendapatkan pesan ancaman dari Rajat sebelum pesta digelar.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Swara dan Sanskar tengah membicarakan mengenai pernikahan itu sembari menangis. Utara lantas datang dan menanyakan mengenai mahendi yang akan dikenakan saat pernikahan berlangsung.

Sulekha kemudian datang sedangkan Lakhsya menanyakan barang yang ada di dalam manisan. Swara menunjukkan tangannya pada Suleka yang bertulisakan jika kehidupan Parineeta sedang dalam bahaya.

Sinopsis Swaragini – Sulekha dan semua perempuan berkumpul. Sedangkan Parineeta sedang disekap oleh Rajat di sebuah ruangan. Ia meronta ingin dilepaskan tapi hal tersebut sia-sia saja karena Rajat menolak.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 66 (Jumat 28 Juli 2017): Parineeta Lakukan Kesalahan, Swara dan Ragini Jadi Penyelamat Keluarga Maheswari?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY