Sinopsis Anandhi ANTV Episode 496 Hari Ini (Sabtu 29 Juli 2017): Sona Akui Shrivastav adalah Suaminya, Sanchi Tanda Tangani Surat Perceraiannya !

0
898
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 495 Hari Ini (Jumat 28 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sona Akui Shrivastav adalah Suaminya, Sanchi Tanda Tangani Surat Perceraiannya !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 496 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 496 Hari Ini di ANTV berawal dari Jagdish yang berdebat dengan Pak Shrivastav. Sebelumnya, warga memang telah menuding Jagdish berselingkuh dengan Sona. Namun itu semua merupakan hasutan dari Pak Shrivastav.

Kemudian ia meminta Jagdish untuk segera mengundurkan diri, Jagdish melawannya dan memperingatkan jika Pak Shrivastav lah yang akan jatuh. Jagdish sudah naik pitam dengan sikap Pak Shrivastav.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 495 Hari Ini (Jumat 28 Juli 2017): Kemarahan Nandhu pada Niranjan, Anandhi mulai Curigai Anoop Bekerja Sama dengan Sharmila !

Kalyani menenangkan Jagdish, sementara Sona tegang dan ketakutan. Di tempat berbeda, Vivek tak mau di rawat Sanchi. Sanchi pun menurut apa kemauan Vivek, Suman hanya bisa diam dan sedih melihat Sanchi di perlakukan seperti itu oleh Vivek.

Kembali ke Jaitsar, Sona ingin pergi dari Haveli. Namun Gangga dan Jagdish berusaha meyakinkannya kembali. Sona tak ingin masalah ini semakin panjang lagi dan akhirnya mau mengakui jika Pak Shrivastav adalah suaminya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY