Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 20 (Sabtu 29 Juli 2017): Dutta Pertegas Hatinya Tak Akan Luluh dengan Nakusha, Masih Cinta Supriya?

0
5599
Nakusha
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 20 (Sabtu 29 Juli 2017): Dutta Pertegas Hatinya Tak Akan Luluh dengan Nakusha, Masih Cinta Supriya?

Oketekno.com – Sinopsis Nakusha hari ini bercerita mengenai Dutta yang mengaku jika dirinya tak akan pernah jatuh cinta pada Nakku. Saat itu ia juga mengancamkan senjata tajam pada istrinya.

Pada bagian wajah dari Dutta terlihat ada sejumlah darah. Mengetahui hal itu akhirnya Nakku mencoba mendekat dan ingin membersihkan darah tersebut. Sayangnya Dutta justru sadar dan menakut-nakuti istrinya.

Dutta menjelaskan jika darah yang ada dikepala bukanlah miliknya tapi darah orang lain. Namun ia menegaskan jika didalam dirinya masih ada luka yang tak bisa menutup dengan sempurna karena Nakku.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 19 (Jumat 28 Juli 2017): Resmi Menikah, Nakusha Akan Tunjukkan Wajah Cantiknya Didepan Dutta?

Sinopsis Nakusha dilanjutkan dengan Baji dan Dutta yang duduk bersama untuk membahas mengenai seseorang. Pembicaraan penting itu rupanya juga didengarkan oleh Nakku.

Baadi masuk ke kamar Dutta dan membawa makanan untuk Nakku. Ia juga sempat cemas dengan darah yang nampak mengucur dari dahi Nakku. Dutta kemudian datang dan menyindir Baadi hingga menyeret Nakku untuk pergi.

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 16 (Selasa 25 Juli 2017):
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Rupanya Dutta dan Nakku pergi ke hutan untuk menghabisi seorang penghianat. Nakku nampaknya takut dengan tindakan yang telah dilakukan oleh rekan Dutta. Tapi ia kemudian turun dari mobil dan menuju ke gerombolan preman.

Dutta menyuruh Nakku untuk memegang senjata yang baru saja ia gunakan untuk menodong sang pria. Saat itu Dutta terlihat berdiri dibelakang Nakku dan langsung menarik pelatukknya sampai terdengar suara keras.

BACA JUGA : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 17 (Rabu 26 Juli 2017): Nakusha Coba Tutupi Hubungan Supriya dan Ravi dari Dutta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY