Sinopsis Anandhi ANTV Episode 496 Hari Ini (Senin 31 Juli 2017): Sanchi Mengalami Keguguran, Jagdish Vs Anak Buah Shrivastav !

0
1828
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 496 Hari Ini (Senin 31 Juli 2017):
Copyright©YouTube/colorstv

Sanchi Mengalami Keguguran, Jagdish Vs Anak Buah Shrivastav !

Oketekno.com  – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 496 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 496 Hari Ini di ANTV berawal dari Sanchi yang sedang duduk di taman sendirian. Ia teringat kembali dengan kenangannya bersama Vivek. Saat pertama kali Vivek melamarnya. Hingga saat Vivek menuduhnya memiliki hubungan spesial dengan Tn Mittal.

Sanchi mulai menangis mengingat kejadian itu. Tiba-tiba saja ia merasakan sakit di bagian perutnya dan jatuh dari kursi. Sementara di Jaitsar, Nandhu penasaran apa yang di lakukan oleh Niranjan. Gehna datang meminta Nandhu untuk belajar.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 496 Hari Ini (Sabtu 29 Juli 2017): Sona Akui Shrivastav adalah Suaminya, Sanchi Tanda Tangani Surat Perceraiannya !

Di Kaesar Bagh, Suman dan Vivek datang untuk membawa Sanchi kembali ke rumah keluarga Kabra. Vivek menangis di hadapan keluarga Shekar dan mengungkapkan penyesalannya. Vivek menyadari kesalahannya yang tidak percaya pada Sanchi ketika mengetahui Sanchi hamil.

Suman menanyakan keberadaan Sanchi, Shiv memberitahu jika Sanchi saat itu sedang tidak di rumah. Suman terkejut dan mengatakan bahwa Sanchi sudah pulang sejak beberapa jam yang lalu. Keluarga tampak panik dengan keadaan Sanchi. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY