Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 21 (Minggu 30 Juli 2017): Rencana Kala Mengusir Nakusha dari Rumah, Baadi siap Ungkap Wajah Asli Nakusha ?

0
6305
Nakusha
Copyright ©Instagram

Rencana Kala Mengusir Nakusha dari Rumah, Baadi siap Ungkap Wajah Asli Nakusha ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Nakusha Episode 21 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Nakusha Episode 21 Hari Ini di ANTV berawal dari Nakusha yang sudah tak berdaya berjalan pergi. Dutta menghentikannya dan bertanya berapa lama lagi Nakusha menghentikan semua aktingnya. Nakusha mengatakan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan cintanya.

Hal ini membuat Dutta emosi dan pergi meninggalkan Nakusha. Dutta menuju bar yang ada di rumahnya. Ia minum sambil mengingat semua ucapan Nakusha. Tak lama kemudian Baji datang memberitahu Dutta bahwa Anna akan kembali datang dengan rencana besarnya menjebak Dutta.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 20 (Sabtu 29 Juli 2017): Dutta Pertegas Hatinya Tak Akan Luluh dengan Nakusha, Masih Cinta Supriya?

Baji terus mencari tahu keberadaan Anna, tapi ia tak bisa menemukannya. Dutta marah dan menghancurkan gelasnya. Baji terkejut, Dutta menegur Baji. Ia menyalahkan Baji yang tak bisa bekerja dengan baik.

Dutta memperingatkan, Baji boleh kembali ke rumah setelah ia menemukan Anna. Dutta pergi, Baji merasa sedih. Sahib datang, Baji memberitahu jika semua sudah berubah tidak ada Dutta yang di kenalnya dulu. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY