Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 69 (Senin 31 Juli 2017): Swara Masih Hidup, Ragini tak bisa Maafkan Parineeta ?

0
17099
Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 69 (Senin 31 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Swara Masih Hidup, Ragini tak bisa Maafkan Parineeta ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Swaragini Episode 69 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Swaragini Episode 69 Hari Ini di ANTV berawal dari Nyonya Sen Gupta datang dan mengatakan bawha dia telah menemukan seorang gadis di ruang musikanya yang sedang bermain gitar, dan berdebat dengannya.

Sahil melihat video yang di rekam tanpa sengaja dari ponselnya. Ibu Sahil bahwa gadish itu adalah penggemar Sahil. Namun Sahil menolak dan menyebut namanya Swara. Sahil menceritakan tentang menyelamatkan nyawanya dan kejadian di sana.

Baca Juga : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 68 (Minggu 30 Juli 2017) Part 2: Sanskar Tembak Rajat, Swara Terjun ke Jurang!

Swara berpikir untuk pergi naik taksi ke rumah, dan akan memberi uang setelah sampai di sana. Di sisi lain, Laksh dan Sanskar berada di jalan yang sama. Mereka melihat Swara saat dia sedang menyeberang jalan.

Laksh menghentikan mobilnya hingga membuat Sanskar kaget. Sanskar melihat ke arah Swara dan teringat akan semua janjinya. Sanskar terus memegang bahu Swara. Kemudian Swara membalikkan tubuhnya.

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 69 (Senin 31 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Swara di hentikan oleh ibu Sahil. Laksh turun dan teringat dengan wanita yang memanggil Swara adalah wanita yang hampir tertabrak mobil. Ibu Sahil memberitahu Swara bahwa dia tidak menyadarinya dan salah mengerti. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY