Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sebagai ‘Kekasih Bayangan’, Kode Keras?

0
1057
Cintanya Ditolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Jatuh Hati Pada Wanita Thailand Ini ?
Copyright ©wowkeren

Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sebagai ‘Kekasih Bayangan’, Kode Keras?

Oketekno.comIvan Gunawan sempat di minta berjuang lagi untuk mendapatkan hati dari pedangdut Ayu Ting Ting. Lantas seperti apa responnya ?

Tampaknya netizen tak rela jika Raffi Ahmad bisa mengalahkan desainer sekaligus komedian tersebut. Seperti yang telah di beritakan, pelantun lagu Alamat Palsu itu belakangan ini di gosipkan memiliki hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina itu.

Sayangnya, dukungan dari sejumlah netizen ini seolah bertepuk sebelah tangan. Saat itu Ivan mengaku sudah tak mau lagi mendapatkan hati mantan istri Enji itu. Ayu dan Ivan memang di isukan menjalin hubungan asmara, sayangnya kedekata mereka kemudian berakhir.

Baca Juga : Ajari Bilqis Begini, Ivan Gunawan PDKT Lagi dengan Ayu Ting Ting?

Tapi tunggu dulu, setelah sempat mengaku sudah tak mau lagi berjuang dan media sudah tak lagi memberitakan. Baru-baru ini, publik kembali di hebohkan dengan postingan di akun Instagram Ayu Ting Ting.

Sabtu (29/7), Ayu menunjukkan kembali adanya kemungkinan tanda kedekatan spesial antara dirinya dan Ivan Gunawan. Ibu satu anak itu mengunggah foto acara yang akan di selenggarakan desainer bertubuh gempal itu di Bandung, Minggu (30/7) kemarin.

Dalam keterangan yang di tulis, Ayu mempromosikan event dan butik milik mantan kekasih Rossa ini. Tak ada yang aneh sebenarnya, begini captionnya :

“Guys igun udh ada di Bandung….. jangan lupa besok dateng ya pastinya Butik Mandjha @ivan_gunawan di jamin semua koleksi cantik pkoknya, yg mau ketemu igun langsung dateng besok jam 11.00  WIB di jln pelajar pejuang 45 no 60 …. nuhun pisan,” tulis Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sebagai 'Kekasih Bayangan', Kode Keras?
Copyright©Instagram/ayutingting92

Di tautkan dalam unggahan tersebut, Ivan tak sungkan memberikan tanggapannya di kolom komentar. Begini komentar yang di tulis pria yang akrab di sapa Igun itu :

“Nuhun kekasih bayangan ku.”

Sontak saja, setelah membaca komentar Ivan tersebut, akhirnya warganet berbondong-bondong membanjiri postingan tersebut.

@ainidanea88 :”Waduh kekasih bayangan… Mga jdi kkasih dunia akhirat..

@kagum_syarii :”Ahhh igun komen kekasih bayangan ku.. Ah kak ayu ada laki2 sebaik setulus. Itu di sia sia kan, bodoh x lah..”

Baca Juga : Sempat Dijodohkan, Bagaimana Hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan Sekarang?

Isu kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali mencuat ke permukaan beberapa waktu terakhir. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram kedua publik figur ini. Mereka beberapa kali terlihat saling memberi dukungan satu sama lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY