Spesial Antagonis, Donny Michael Super Galak di Dua Wanita Cantik!

0
1309
Copyright©Instagram/sinetron_berkahcinta

Spesial Antagonis, Donny Michael Super Galak di Dua Wanita Cantik!

Oketekno.com – Usai Berkah Cinta tamat, SCTV akan kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul Dua Wanita Cantik. Apalagi belum lama ini, SCTV juga sudah meluncurkan sinetron barunya, Kekasih Bayangan yang sukses bikin penonton baper alias terbawa perasaan lho.

Donny Michael yang sebelumnya bermain di Berkah Cinta akan ikut bermain di sinetron ini. Di Dua Wanita Cantik ini, ayah satu anak itu akan berperan sebagai Bara.

Sekilas, penampilannya dengan pakaian serba hitam mengingatkan kita pada sosok Pratama Wirayudha alias Tama, karaker sebelumnya yang di mainkan dalam sinetron Berkah Cinta.

Baca Juga : Donny Michael Sampai dengan Audi Marissa Akan Jadi Pendatang baru di Sinetron Dua Wanita Cantik?

Apalagi teaser Dua Wanita Cantik ini, Donny tampak galak persis seperti Tama yang berkarakter emosian. Seperti cuplikan video yang di unggah oleh akun Instagram @sinetro_berkahcinta.

Ia membentak Alena yang di perankan oleh Nikita Willy untuk menyuruhnya memakai gaun serba hitam. Sontak saja, netter yang melihat ini langsung berkomentar :

Spesial Antagonis, Donny Michael Super Galak di Dua Wanita Cantik!
Copyright©Instagram/sinetron_berkahcinta

@dee_dee9629 :”Sy mah Masih trauma sma tama.. wkwkwk..”

@habiba4383 :”Ini maaa masih Pratama Wirayudha pa sya yg blm bs move on dr si ganteng tama @donnymichael,”

Sejumlah warganet berkomentar menyebut jika karakter Bara mirip dengan Tama. Namun, tentu saja belum di ketahui apakah sosok Bara ini benar-benar sama seperti Tama.

Di sinetron garapan Sinemart ini, Donny Michael kemungkinan juga akan berperan sebagai pria antagonis seperti dalam sinetron Berkah Cinta. Meskipun memerankan karakter antagonis, pesona suami Aryani Fitriana sebagai Bara tetap mempesona seperti Tama yang membuat para penggemar semakin jatuh hati.

Selain Donnya, nama Audi Marissa dan Omar Daniel juga ikut masuk sebagai karakter baru. Sementara, bintang Anak Langit, Cemal Farukh terpaksa harus melepas perannya. Pemain utama pria pun kini tak lagi di pegang Kevin Julio, tapi di ambil alih Rezky Aditya.

Baca Juga : Biasa Garang, Donny Michael Pamer Wajah Imut Bareng Para Pemain Cantik ‘Berkah Cinta’!

Di sinetron ini jadi kesekian kalianya bagi Rezky dan Nikita Willy menjadi pasangan dalam sebuah sinetron.  Lantas, apakah dengan peran terbarunya ini bisa kembali melejitkan nama Donny Michael di jagat sinetron ? Kita tunggu aksinya.

Jangan lupa tonton Dua Wanita Cantik, mulai hari ini Senin (31/7) setiap hari pukul 20.50 WIB hanya di SCTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY