Sinopsis Anandhi ANTV Episode 497 Hari Ini (Selasa 1 Agustus 2017): Jagdis Minta Shrivastav Lakukan Tes DNA, Anandhi Ajak Kazan ke Udaipur ?

0
1310
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 497 Hari Ini (Selasa 1 Agustus 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Jagdis Minta Shrivastav Lakukan Tes DNA, Anandhi Ajak Kazan ke Udaipur ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 497 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 497 Hari Ini di ANTV berawal dari Shrivastav menuduh Sona telah menjebaknya. Kemudian Jagdish dan Shrivastav sedang membicarakan tentang hasil Tes DNA. Namun Shrivastav terus mengulur waktu.

Jagdish pun setuju jika jalan Tes DNA ini di lakukan untuk membuktikan jika anak Sona adalah anak Shrivastav. Setelah semua orang pergi, Jagdish mulai mendapat ancaman dari Shrivastav. Hal itu tak membuat Jagdish takut, justru ia akan membuat Shrivastav meminta maaf pada Sona.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 496 Hari Ini (Senin 31 Juli 2017): Sanchi Mengalami Keguguran, Jagdish Vs Anak Buah Shrivastav !

Di tempat berbeda, Anandhi mendapatkan telepon jika Kazan sedang sakit kulit dan kondisinya sedang memburuk. Shiv dan Anandhi menjemput ayahnya. Di Jaitsar, pak Menteri menghubungi Shrivastav untuk menanyakan kebenaran berita.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 497 Hari Ini (Selasa 1 Agustus 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Shrivastav marah dan menampik pemberitaan tersebut. Ia mengatakan jika Sona telah menjebaknya, bahkan ia tak segan mengatakan hal buruk tentang Sona pada pak Menteri. Setelah itu, pak Menteri meminta Shrivastav untuk segera menyelesaikan masalahnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY