Sinopsis 3 Jolay, Sinetron Terbaru MNCTV Tayang Perdana Malam Ini!

0
1274
Copyright©MNCTV

Sinopsis 3 Jolay, Sinetron Terbaru MNCTV Tayang Perdana Malam Ini!

Oketekno.com MNCTV siap menyajikan sinetron terbarunya lho. Sinetron yang di beri judul 3 Jolay ini akan menampilkan akting keren antara Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam dan tentunya siap tayang malam ini, Senin 31 Juli 2017.

Jadi begini, 3 Jolay ternyata singkatan lho, yaitu 3 Jomblo Alay. Sinetron ini mengisahkan tentang 3 pemuda yang sama-sama pecundang, tidak punya pacar tapi lebaynya selangit dan ingin menggapai cita-citanya.

Persamaan nasib kemudian menyatukan ketiganya untuk berjuang di Ibukota Jakarta yang keras dan kejam. Saya akan berikan sedikit ceritanya ya, berawal dari Jodi, Jopi, dan Jono yang merencanakan untuk kabur dari Rumah Sakit Jiwa.

Baca Juga : Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis Kekasih Bayangan Sinetron Terbaru SCTV!

Mereka mengaku sudah tak tahan lagi berpura-pura menjadi orang gila dan harus bergabung bersama orang gila beneran di rumah sakit tersebut. Bagaimana tidak stres, kalau setiap harinya mereka terus bertemu dengan orang gila atau mantan orang gila.

Bahkan karyawan, perawat, dokter yang merawat para pasien di Rumah Sakit Jiwa tersebut ternyata semuanya mantan orang gila yang sebelumnya juga pernah di rawat di rumah sakit yang sama.

Ada-ada saja kelakuan para penghuni Rumah Sakit Jiwa yang membuat Jodi, Jopi, dan Jono menjadi semakin stres. Karena tak tahan lagi berada di antara kerumunan orang yang tidak waras. Akhirnya Jopi pun mengajak Jodi dan Jono untuk melarikan diri dari rumah sakit.

Sinopsis 3 Jolay, Sinetron Terbaru MNCTV Tayang Perdana Malam Ini!
Copyright©MNCTV

Jopi pun berencana untuk mengatur rencana pelarian dengan sebaik-sebaiknya dari A-Z. Jono di suruh mengerahkan para orang gila untuk berpura-pura melakukan demo di depan rumah sakit. Sementara Jodi akan berakting kesakitan untuk mengalihkan perhatian perawat. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY