Dapat Kado Ultah dari Sang Mantan Pacar, Saipul Jamil Sindir Dewi Persik yang Tak Hadir!

0
2393
Saipul Jamil dan Dewi Persik
Copyright ©Ist

Dapat Kado Ultah dari Sang Mantan Pacar, Saipul Jamil Sindir Dewi Persik yang Tak Hadir!

Oketekno.comSenin, 31 Juli 2017, Saipul Jamil harus menjalani sidang vonis terkait kasus suap yang menjeratnya. Tempat pada sidang vonis pria yang akrab disapa Bang Ipul ini berusia 37 tahun, ia mendapatkan kado dari sang mantan pacar, siapa?

Diketahui jika penyanyi dangdut yang terjerat kasus pelecehan seksual anak dibawah umur ini juga harus menghadapi kasus keduanya. Ia disebut telah memberi suap kepada panitera agar hukuman yang ia dapat lebih rendah.

Sampai akhirnya sidang putusan digelar di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat. Saat berada di Pengadikan Tipikor, keluarga dan kerabat nampak hadir untuk menyaksikan jalannya sidang putusan.

BACA JUGA : Pengakuan Saipul Jamil Usai Kena Tuntutan 4 Tahun Penjara!

Salah satu yang hadir dalam persidangan tersebut adalah mantan kekasih dari Saipul Jamil yaitu Citra Yunita. Ia nampak datang dan memberi kejutan berupa sebuah kado bagi Bang Ipul yang merayakan ulang tahun.

Meski mengaku sudah memberikan kado khusus, namun Citra tak mau memberikan informasi gamblang mengenai apa kado tersebut. Ia hanya datang saja dan ingin memberikan dukungan kepada mantan kekasih.

“Dampingi ulang tahun. Ini bawa kado dan kue ultah. Kadonya ada deh.,” ungkap Citra pada awak media. Tapi ia sempat memberikan kode mengenai barang yang sudah diberikan pada Saipul Jamil.

Pengakuan Saipul Jamil Usai Kena Tuntutan 4 Tahun Penjara!
Copyright©Liputan6

“Khusus buat Bang Ipul supaya bisa Jumatan. Ada dua buah, salah satunya batik,” tambah Citra. Bukan hanya membawakan kado dan kue ulang tahun saja, rupanya Citra juga memiliki doa khusus.

Citra Yunita ingin mantan kekasihnya semakin dewasa dan bisa membuka lembaran baru setelah dari balik jeruji besi. Akan tetapi pada acara tiup lilin yang dilakukan di ruang tahanan kemarin tak nampak sosok Dewi Perssik yang datang.

Mantan istri Saipul Jamil itu tak nampak sekalipun ada di ruang persidangan. Rupanya hal tersebut membuat Bang Ipul merasa kecewa, karena Dewi tak menengoknya saat ulang tahun. “Mantan pacar datang, mana nih mantan istri,” tanyanya pada media.

BACA JUGA : Saipul Jamil Siapkan Manuver Untuk Hadapi Vonis Kasus Suap!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY