Sinopsis Anandhi ANTV Episode 498 Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017): Subhadra Takut Tertular Penyakit yang diderita Khazan, Ada yang Memprovokasi Nandhu ?

0
1199
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 498 Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Subhadra Takut Tertular Penyakit yang diderita Khazan, Ada yang Memprovokasi Nandhu ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 498 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 498 Hari Ini di ANTV berawal dari ketika Anandhi menemani Khazan di kamar. Khazan merasa tak enak hati jika harus tinggal di rumah keluarga Shekar, lebih baik ia tinggal di rumah sakit saja.

Tak lama kemudian Amol datang menemui Khazan. Ia memberikan semangat agar kakeknya cepat sembuh. Khazan senang dan berjanji akan sembuh untuk Amol. Di Jaitsar, Gehna sedang membuat Nandhu tidur dan mengingat kembali apa yang terjadi padanya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 497 Hari Ini (Selasa 1 Agustus 2017): Jagdis Minta Shrivastav Lakukan Tes DNA, Anandhi Ajak Kazan ke Udaipur ?

Gehna merasa sangat sedih dan mendengar Niranjan sedang bernyanyi. Di sisi lain, Niranjan juga merasa sedih karena tidak melihat Gehna. Kembali ke Kaesar Bagh, kakek mengunjungi Khazan dan membicarakan tentang Anandhi.

Anandhi dan Shiv datang bergabung dengan mereka . Setelah itu, Shiv dan kakek pergi meninggalkan Khazan. Kakek melihat Subhadra, ia membuat kakek agar setuju membawa Khazan di rawat di rumah sakit saja.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 498 Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Kakek tidak setuju, ia meminta Subhadra untuk menjenguk Khazan juga. Subhadra setju, namun tidak melakukannya. Di Jaitsar, Niranjan sedang sakit, Kalyani menyuruh Makhan untuk memberitahu Gehna. Nandhu mendengar hal itu dan akan mencegah Gehna merawat Niranjan. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY