Begini Rating Episode Perdana ‘Dua Wanita Cantik’ yang Dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya!

0
1683
Copyright©Instagram/sinetron_berkahcinta

Begini Rating Episode Perdana ‘Dua Wanita Cantik’ yang Dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya!

Oketekno.com – Dua Wanita Cantik yang menjadi debut dari Resky Aditya dan Nikita Willy telah melakoni debut pada Senin, 31 Juli 2017 kemarin. Tapi bagaimana rating yang dibuat untuk menggantikan sinetron ‘Kekasih Bayangan’ tersebut?

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya jika sinetron yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Christian Sugiono itu harus dipaksa tamat. Hal tersebut memang bukan tanpa alasan dari pihak produksi.

Pasalnya sinetron Kekasih Bayangan itu memang tak masuk dalam peringkat 10 besar sejak awal penayangannya. Bahkan dbeberapa episode sebelumnya justru terlempar dari peringkat 20.

BACA JUGA : Gencar Promosi, Pemain ‘Dua Wanita Cantik’ Lakukan Aksi Menantang Ini!

Oleh karena itu tayangan dengan genre drama keluarga ini harus tamat dan digantikan dengan sinetron terbaru. Dua Wanita Cantik adalah judul serial drmaa yang disiapkan oleh pihak SCTV untuk menghibur penggemar.

Sebelum tayang, penggemar dari Nikita Willy dan Rezky Aditya menyambut baik sinetron besutan Sinemart tersebut. Publik senang jika kedua selebritis yang sempat disatukan dalam satu judul sinetron itu bisa kembali bertemu.

Tak ayal jika netter terus saja membahas mengenai jalan cerita yang dibuat dan tentunya lika-liku cinta dari pemain utama. Pasti itu menjadi salah satu yang membuat penasan penggemar.

BACA JUGA : Sinopsis Dua Wanita Cantik, Sinetron Terbaru SCTV Tayang Perdana Malam Ini!

Terlebih dalam tayangan perdana kemarin pasti membuat publik ingin melihat kisah tragis yang harus dialami Nikita sebagai Alena. Perempuan desa itu dujual oleh ayah tirinya kepada seorang pria jahat yang diperankan oleh Sultan Djorghi.

Namun Alena bisa memikirkan cara untul lari dari dekapan pria jahat itu dan bertahan di Jakarta. Ketika berada di ibu kota itulah, Alena akan bertemu dengan karakter jahat yang diperankan oleh Ochi Rosdiana dan Donny Michael.

Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram/@felicyangelista_

Rating yang berhasil didapatkan oleh Dua Wanita Cantik memang tak cukup baik. Pasalnya sinetron itu hanya mendapatkan TVR 3,3 dan TVS 14,5 dari data rating keseluruhan. Angka itu berada jauh dibawa pemuncak yaitu Dunia Terbalik.

Sinetron yang produksi oleh MNC Pictures itu berhasil duduk di peringkat pertama dengan TVR 5,3 dan TVS 23,8. Tapi angka yang ditunjukkan oleh DWC lebih baik ketimbang slot tersebut dihuni oleh Putri Titipan Tuhan.

BACA JUGA : Spesial Antagonis, Donny Michael Super Galak di Dua Wanita Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY