Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017): Akhirnya Alena Bebas dari Penjara, Ternyata Haidar Dalang di Balik Penangkapan Alena ?

0
2558
Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017):
Copyright©YouTube

Akhirnya Alena Bebas dari Penjara, Ternyata Haidar Dalang di Balik Penangkapan Alena ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini ? Nah, saya akan memberikan ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini berawal dari Alena yang tertangkap polisi dan harus mendekam di penjara. Semua berawal saat  Alena di jual oleh Sultan ke lelaki hidung belang. Saat berada di kamar hotel, Alena tertangkap basah saat penggerebakan.

Hal ini membuat Galang terkejut dan buru-buru pergi ke kantor polisi. Alena sendiri tak mengetahui mengapa dirinya bisa di tangkap polisi. Masih dengan gaun seksinya, Alena menemui Galang yang sudah menunggu di luar tahanan.

Baca Juga :Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Selasa 1 Agustus 2017): Galang Tahu Alena Wanita Penghibur, Lelaki Hidung Belang Pelanggan Alena Punya Masa Lalu dengan Ibunya?

Kemudian Alena bertanya bagaimana bisa dirinya di tangkap polisi. Galang menjelaskan bahwa Alena di tangkap saat berada di kamar. Galang sendiri juga tak menyangka mengapa Alena bisa di tangkap polisi. Ia berpikir kalau Alena adalah gadis murahan.

Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017):
Copyright©YouTube

“Saya bener-bener nggak nyangka kamu di tangkep di dalam kamar dengan Abimayu” Galang terlihat sangat kecewa dengan Alena. Ia beranjak pergi, namun Alena menarik tangannya, dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY