Ini Curhatan Sedih Indadari Saat Caisar YKS Tampil Joget Lagi!

0
1262
Caisar YKS
Copyright ©Instagram/caisar_abukipsmail

Ini Curhatan Sedih Indadari Saat Caisar YKS Tampil Joget Lagi!

Oketekno.comNama Caisar YKS sudah terkenal sejak ia menunjukkan jogetan di depan publik dalam acara Yuk Keep Smile. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dan memperdalam agama.

Memang keputusan yang dibuat oleh pria berusia 27 tahun sempat diungkapkan ke awak media. Sampai akhirnya nama Caisar sudah tak lagi muncul di layar kaca, karena keputusan yang sudah dibuat.

Caisar lebih memilih untuk menambah ilmu bersama sang istri yaitu Indadari. Tapi belakangan ini namanya kembali eksis dilayar kaca setelah kembali menunjukkan jogetan yang membuatnya popular.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Kembali Syuting, Begini Perolehan Rating Pesbukers!

Caisar YKS kembali berjoged dengan gaya khas dalam acara Pesbukers Live ANTV beberapa waktu lalu. Ia akhirnya kembali ke layar kaca dan melakoni debut di acara variety show tersebut.

Sayang kembalinya Caisar itu diwarnai pro kontra dari sejumlah pihak. Banyaknya perselisihan itu muncul setelah perjuangan di balik layar untuk memperdalam ilmu agama dengan sang istri dan keluarganya.

Di dunia maya sendiri memang sudah banyak yang membubuhkan tagar #SaveCaisar dan menentang keputusan ayah dari Kipsmail Aditya Harnono itu. Terkait informasi tersebut rupanya sudah diketahui oleh sang istri yaitu Indadari.

BACA JUGA : Bukan Karena Ayu Ting Ting, Inikah Alasan Shaheer Sheikh Tak Lagi Tampil di Pesbukers!

Namun Indadari memang belum memberikan tanggapan terkait hebohnya informasi soal Caisar YKS. Ia hanya mengunggah sebuah video ke akun Instagram mengenai perjalanan hijrah yang diungkapkan oleh pedakwah.

Sepertinya perempuan bercadar itu tak rela apabila sang suami kembali ke dunia hiburan untuk menunjukkan jogetan di depan umum. Meski pesan itu tak diungkapkan secara langsung.

Caisar YKS dan Indadari
Copyright ©Instagram/indadari

“Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata ” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini ..” 😭😭😭😭 .” tulis Indadari.

Indadari juga mencantumkan akun sang suami dalam postingan video ceramah tersebut. Postingan itu rupanya membuat pengguna Instagram tersentuh dan ingin menenangkan istri Caisar YKS.

Penggemar berharap agar Indadari bisa bersabar menghadapi cobaan yang sedang terjadi. Mereka juga berharap agar penggemar polkadot itu bisa menjalani kesehariaannya dengan tegar.

BACA JUGA : Lagi, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera ‘Garuk’ Bagian Intim Saat Joget Bareng Pemain Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY