Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Kamis 3 Agustus 2017): Galang Selamatkan Alena dari Tangan Bara, Jelita Ketahui Alena Saudara Tirinya ?

0
2888
Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Kamis 3 Agustus 2017):
Copyright©Instagram/duawanitacantikdisctv

Galang Selamatkan Alena dari Tangan Bara, Jelita Ketahui Alena Saudara Tirinya ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini berawal dari Bara yang membawa Alena ke dalam kamarnya. “Masuk..” Alena terlihatr berontak, namun Bara menarik tangannya dan masuk ke dalam kamar.

Alena meronta dan melawan, Bara berhasil membungkam mulutnya. Alena terjatuh di atas tempat tidur dan tak terima atas perlakukan kasar Bara. Alena menangis dan terus berteriak minta tolong. Bara meminta Alena agar tidak berteriak.

Baca Juga : Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Rabu 2 Agustus 2017): Akhirnya Alena Bebas dari Penjara, Ternyata Haidar Dalang di Balik Penangkapan Alena ?

“Jangan teriak-teriak..” belum selesai bicara, Alena menginggit tangan Bara hingga ia menjerit kesakitan. Saat Bara sudah kuwalahan, Alena mengambil tongkat dan mulai memukul Bara. Tapi tenaga wanita selalu kalah di bandingkan laki-laki.

Bara berhasil menangkis pukulan Alena dan mendorongnya ke tempat tidur. Bara tersenyum melihat Alena yang sudah tak bisa lagi berkutik karena tongkat tersebut berada di tangannya. Di tempat berbeda, Sultan sedang berbicara dengan Jelita di pinggir kolam renang.

Sultan mengingat kembali perbincangan Maura dan sopirnya di depan rumah. Adegan flashback Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini berlangsung, saat itu Sultan hendak pergi ke kantor dan berhenti setelah mendengar sopirnya membicarakan tentang Kirana dengan Maura. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY