Senyum Manis Ammar Zoni Ini Bikin Fans Anak Langit Kangen Berat!

0
1152
Ammar Zoni
Copyright ©Tribunnews

Senyum Manis Ammar Zoni Ini Bikin Fans Anak Langit Kangen Berat!

Oketekno.com Ammar Zoni semakin menambah panjang daftar artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Pada Jum’at (7/7) lalu, bintang sinetron Anak Langit ini di tangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya kawasa Depok, Jawa Barat, karena positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

Ammar terhitung sudah hampir sebulan ini di tahan pihak kepolisian karena positif memakai narkoba jenis sabu-sabu. Rupanya, kekasih Ranty Maria ini banyak di rindukan oleh para penggemarnya.

Ungkapan kerinduan fans setianya ini muncul dalam postingan terbaru sang adik, Aditya Zoni di akun Instagram pribadinya. Aditya mengunggah potret Ammar saat sedang tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga : Ammar Zoni Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka!

Unggahan Aditya memang tak menuliskan sepatah kata pun, namun dalam waktu sekejap langsung di banjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku rindu melihat Ammar untuk tampil kembali membintangi sebuah sinetron di televisi.

Senyum Manis Ammar Zoni Ini Bikin Fans Anak Langit Kangen Berat!
Copyright©Instagram/real_aditya1

@wendha_adistya :”Bang amar kapan bisa menghibur lagi fans2 kmu dan setia menunggu..”

@ayu_ap16 :”Rindu banggg sehat terus ya..”

@putrirniaa :”Kangeeeenn beraatt sama bang ammar..”

@syarifmelayu19 :”Banyak yg kangen sama ammar zoni ini bukti fans masih menantikan karya ammar di harapkan cepat selesai dan bisa jadi panutan untuk fans ammar ke depan itu juga yg di harapkan fans,”

Sementara itu, usai menjalani tes selama kurang lebihnya 8 jam, aktor 24 tahun ini telah di nyatakan layak untuk mendapatkan rehabilitasi. Hal ini di ungkapkan oleh kuasa hukumnya, Aulia Fahmi seperti yang di lansir Kompas.

“Hasilnya Ammar layak untuk di rehabilitasi,” ungkapnya.

Mendapat hasil itu, Ammar Zoni pun sepertinya merasa sangat senang. Tak lupa, ia mengucapkan syukur. “Alhamdulillah mungkin itu yang terbaik. Minta doanya aja ya,” kata Ammar.

Selama mendekam di penjara, tak terlihat kehadiran sang kekasih. Saat di tanya tentang Ranty Maria, Ammar tak banyak berkomentar.

Baca Juga : Jenguk Ammar Zoni, Giorgino Abraham Bawakan Sesuatu Ini!

“Alhamdulillah mereka semua datang. Makasih ya,” terang Ammar.

Sedikit wacana, Ammar Zoni di tangkap atas kepemilikan setoples ganja kering seberat 39,1 gram. Dari hasil pemeriksaan, Ammar dengan dua asistennya terbukti positif pakai narkoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY