Terungkap, Eko Patrio Akhirnya Beberkan Alasan Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers!

0
3648
Caisar YKS dan Eko Patrio
Copyright ©Ist

Terungkap, Eko Patrio Akhirnya Beberkan Alasan Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers!

Oketekno.com – Caisar YKS memang telah kembali ke dunia hiburan tanah air. Pria yang terkenal karena berjoged dalam acara Yuk Keep Smile! itu kembali menyuguhkan jogetan dalam acara Pesbukers Live on ANTV.

Kabar kembalinya Caisar memang sempat menghentak publik karena ada sejumlah perdebatan yang terjadi. Tak terkecuali dari sang istri yaitu Indadari, yang disebut sudah hijrah dengan sang suami.

Sebelumnya Caisar memang vakum dari dunia hiburan tanah air karena dirinya ingin memperdalam ilmu agama bersama sang istri. Pasangan selebritis itu juga lebih memilih untuk membuka bisnis pakaian online.

BACA JUGA : Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Disebar Egi John, Raffi Ahmad Ngamuk?

Oleh karena itu banyak pro dan kotra yang muncul akibat kembalinya Caisar YKS ke dunia hiburan. Netter merasa jika niatan hijrah harus menjadi korban karena sejumlah sebab yang mendesak dari keluarga.

Publik menduga jika permasalahan ekonomi yang menjadi penyebab mengapa pria bernama asli Caisar Aditya Putra itu lebih memilih kembali ke layar kaca. Rupanya kabar simpang siur itu sampai juga pada Eko Patrio.

Caisar YKS
Copyright ©Instagram/caisar_abukipsmail

Pria yang memproduseri Pesbukers Live itu ikut angkat bicara mengenai banyaknya kabar yang menyebar di sosial media. Ia memberi penjelasan mengapa Caisar YKS memilih kembali ke dunia hiburan.

Eko mengatakan jika keluarga dan pihak dari Caisar datang dan meminta bantuan kepada dirinya. Lantas Eko berpikir karena keahlian dari Caisar adalah berjoget maka, ia mengajak suami Indadari itu ke Pesbukers.

BACA JUGA : Bikin Sedih, Ternyata Ini Alasan Caisar YKS Joget Lagi di Layar Kaca!

Sampai akhirnya rutin mengisi acara Pesbukers dan menunjukkan kebolehannya dalam menari. Bahkan hal tersebut dilakukan karena kakak dari Caisar yang juga seorang menager sudah dianggap sebagai saudara oleh Eko.

“Terus Caisar saya tanya bisa apa. Hanya bisa nge-dance. Terus saya salah kalau tiba-tiba memberikan kesempatan orang yang bisa nge-dance?” ungkap Eko. Ia hanya ingin membantu sahabatnya yang tengah kesusahan saja.

Dan pemberian pekerjaan dari Eko Patrio kepada ­­ itu sebagai salah satu bentuk dukungan. Ia tak mau jika sang sahabat terpuruk akibat permasalahan ekonomi yang dialami.

BACA JUGA : Niat Hijrah Bareng, Egi John Ikut Protes Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY