Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Selasa 8 Agustus 2017): Alena Tak Bisa Lolos dari Tangan Bara ?

0
1364
Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Selasa 8 Agustus 2017):
Copyright©Instagram/sinemart_ph

Alena Tak Bisa Lolos dari Tangan Bara ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Dua Wanita Cantik Episode Hari Ini berawal dari Alena memutuskan untuk menunggu Radit di taman saja. Alena ingat sebelumnya ia juga menunggu Radit di tempat yang sama, yakni bangku taman. Alena sambil melihat kesana kemari untuk memastikan Radit sudah muncul.

“Mendingan aku nungguin Radit disini.” Sembari duduk di bangku taman. Alena kembali melihat kanan kiri dan yakin kalau Radit akan datang menemuinya. “Aku yakin Radit bakalan dateng kok.” Ia tak menyadari kalau Bara saat itu mengetahui dirinya sedang menunggu Radit di taman.

Baca Juga : Sinopsis Dua Wanita Cantik SCTV Episode Hari Ini (Kamis 3 Agustus 2017): Galang Selamatkan Alena dari Tangan Bara, Jelita Ketahui Alena Saudara Tirinya ?

Bara diam-diam berjalan ke belakang Alena. Sementara Alena sama sekali tak tahu kalau Bara berada di belakangnya. Bara senang karena tidak ada orang yang bisa menghalanginya untuk membawa Alena lagi. Bara hanya diam di belakang Alena saja.

“Nggak akan ada orang yang menghalangi gua untuk membawa Alena lagi.” Di sisi lain, Radit berjalan menuju mobilnya. Radit tak melihat kalau di taman ada Alena dan juga Bara. Alena hendak bangun, tapi Bara berhasil menangkapnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY