Donny Michael Dipeluk Wanita Lain Saat Jadi DJ, Aryani Fitriana Justru Merasa Bangga!

0
1411
Donny Michael Ancam Polisikan Haters yang Hujat Anaknya dengan Aryani Fitriana!
copyright©Instagram/donnymichael

Donny Michael Dipeluk Wanita Lain Saat Jadi DJ, Aryani Fitriana Justru Merasa Bangga!

Oketekno.comSebagai seorang public figure pastilah banyak bertemu dengan orang. Bahkan sejumlah resiko juga harus ditanggung terlebih jika terjun di dunia peran. Namun Donny Michael dipeluk cewek cakep Aryani kok banjir pujian, ada apa?

Diketahui jika pasangan yang menikah pada 16 Januari 2016 itu memang memiliki banyak penggemar. Bahkan netter selalu mendukung apa yang dilakukan keduanya selama satu setengah tahun menjalani biduk rumah tangga.

Tak jarang jika ada banyak hal yang mendapatkan pujian dari netter terutama sikap ikhlas dan saling memberi dukungan. Itulah yang paling banyak dikagumi oleh netter dari dua pesinetron tanah air tersebut.

BACA JUGA : Spesial Antagonis, Donny Michael Super Galak di Dua Wanita Cantik!

Senin, 7 Agustus 2017 kemarin, Aryani Fitriana justru mendapat pujian dari netter. Itu lantaran dirinya yang mengunggah foto suaminya tengah dipeluk oleh sejumlah cewe ketika menjadi disc jockey.

Foto tersebut menunjukkan ketika Donny tengah dipeluk wanita-wanita cantik di samping kanan dan kirinya. Gambar dalam mode gelap terang itu langsung membuat penggemar kaget bahkan juga memberikan komentar.

Donny Michael dan Aryani Fitriana
Copyright ©Instagram/aryanifitriana24

Pasalnya Donny Michael justru dipeluk orang empat wanita ketika tengah bergelut dengan perangkat DJ. Namun bukannya cemburu Aryani justru antusias melihat suaminya yang tengah bekerja.

Ibu satu anak itu nampaknya bangga ketika sang suami bisa menjadi DJ. “Wiwww suami gw jadi dijeeehhh! Bismillah jadi apa aja total ya sayang… Ampuunnn dijeeehhhh hajaaarrrr!! Turungtungtungtung #dijehdomackisinthehouse#ryandomack #aryanifitriana,” tulis Aryani.

BACA JUGA : Aryani Fitriana Tuding Fans Berat Berkah Cinta yang Menghujat Anaknya dengan Donny Michael!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY