Ikut Promosikan Film Rafathar, Ayu Ting Ting Ditantang Fans Nagita Slavina Lakukan Hal Ini!

0
1250
Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina
copyright © imgrum

Ikut Promosikan Film Rafathar, Ayu Ting Ting Ditantang Fans Nagita Slavina Lakukan Hal Ini!

Oketekno.comFilm Rafathar akan segera tayang di bioskop pada Kamis, 10 Agustus 2017. Rupanya Ayu Ting Ting juga ikut untuk mempromosikan film baru dari putra pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Ayu nampak ikut mempromosikan karya terbaru dari sahabatnya itu ke akun sosial media. Videp promosi itu telah diunggah oleh Ayu hari ini di akun Instagram. Ia mengajak serta pengikut di Instagram agar mau menonton Rafathar.

Video cuplikan menunjukkan sejumlah adegan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Rafathar dan sejumlah selebritis lainnya. Diawal cerita ada pihak yang ingin menculik Rafathar seorang bayi ajaib dengan sejumlah kekuatan besar.

BACA JUGA : Diminta Promosikan Bisnis Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Mendadak Pergi!

Tapi Raffi dan penjahat lainnya nampak gagal karena kecerdikan dari Rafathar. Itulah karya film yang telah dibuat oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagi putra semata wayang yang sudah memasuki usia 2 tahun.

Itulah video yang diunggah oleh akun Instagram milik Ayu Ting Ting. Ia memberikan caption dan mengingatkan pengguna sosial media untuk mengajak serta keluarga dan teman ke bioskop dan menonton Rafathar.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

“Helloooo semmuuuaaa ayoooo jgn lupa nonton yah tanggal 10 agustus 2017 @rafatharmovie ❤️serentak di seluruh bioskop!!! Ajak keluarga nonton semuanyaaa ya, seruuu, gokil, kereeennn pastinya, kudu wajib nonton yah… trimakasih semua….egk sabar mau nonton pokoknya #supportfilmindonesia #rafathar,” tulis Ayu.

Sontak postingan video promosi di akun sosial media itu langsung dikritik netter. Kehebohan terjadi karena ada sejumlah netter yang menantang Ayu agar mau mempromosikan kue dagangan dari Nagita Slavina.

BACA JUGA : Kabar Enji Selingkuh Jadi Jawaban Atas Alasan Ayu Ting Ting Menolak Rujuk?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY