Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 80 (Jumat 11 Agustus 2017) Part 2 : Keluarga Maheswari Dapatkan Tempat Tinggal, Parvati Menyesal Sudah Buang Bayi Sharmista!

0
2358
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 80 (Jumat 11 Agustus 2017) Part 2 : Keluarga Maheswari Dapatkan Tempat Tinggal, Parvati Menyesal Sudah Buang Bayi Sharmista!

Oketekno.comKembali lagi dengan Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini di ANTV. Kisah diawali dengan terusirnya keluarga Maheswari dari rumah. namun Shekar dengan baik hati memberikan tempat tinggal untuk Durga Prasad dan yang lain.

Meski sudah mendapatkan tempat tinggal baru namun, Durga dan Annapurna masih belum rela meninggalkan rumah. Seluruh keluarga meninggalkan rumah dengan perasaan goyah sembari mengingat moment kebersamaan dengan keluarga.

Semua orang akan meninggalkan rumah, tapi Sulekha datang dengan mobil putih super mewah. Ia nampak turun dari mobil dengan raut wajah sombong karena sudah berhasil mendapatkan rumah Maheswari.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 79 (Kamis 10 Agustus 2017) : Terbongkar, Adarsh Dalang Dibalik Aksi Teror kepada Ragini Selama Ini!

Melihat kedatangan Sulekha, Annapurna bisa sedikit tersenyum. Bahkan ia juga memutuskan untuk meminta bantuan kepada ibu dari Perineeta tersebut. Sungguh disayangkan Sulekha justru bersikap acuh kepada Annapurna.

Sinopsis Swaragini – Sulekha bahkan seperti tak mau dipegang oleh Annapurna yang dianggapnya sudah tak berguna lagi. Annapurna juga sempat dimaki dengan umpatan serta kata-kata kasar.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Tindakan yang dilakukan oleh Sulekha itu memang bukan tanpa sebab. Pasalnya ia juga memiliki dendam dengan keluarga Maheswari yang sudah memperlakukan Parineeta dengan semena-mena.

Disisi lain kebahagiaan nampak terpancar pada raut wajah Adarsh dan Parineeta. Pasalnya mereka sudah berhasil mengusir seluruh keluarga dan mendapatkan rumah mewah milik keluarga Maheswari.

Sulekha juga sempat mengingatkan Annapurna mengenai Adarsh yang sempat ingin menceraikan Parineeta. Tapi saat itu Annapurna tak bisa melakukan apapun dan hanya diam menerima pernyataan kasar tersebut.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 79 (Kamis 10 Agustus 2017) Part 2 : Cara Jitu Adarsh Kuasai Rumah Maheswari, Swara dan Ragini Pastikan Jati Diri Pengasuh Bayi Sumi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY