Reaksi Ayu Ting Ting Saat Lagu Barunya Booming Sampai Raih Jutaan Penonton!

0
812
Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/@ayutingting92

Reaksi Ayu Ting Ting Saat Lagu Barunya Booming Sampai Raih Jutaan Penonton!

Oketekno.com – Ayu Ting Ting baru saja menulurkan lagu terbarunya dengan judul ‘Kamu Kamu Kamu’. Bahkan video klip lagu tersebut sudah mebembus jutaan view, tapi bagaimana tanggapan pedangdut asal Depok tersebut.

Sebelumnya diketahui jika Ayu sudah mengeluarkan single pada 31 Juli lalu. Lagus tersebut langsung mendapatkan sambutan meriah dari publik khususnya penggemar setia, yaitu aytinglicious.

Meski begitu ada juga sejumlah tanggapan miring mengenai lagu yang sudah dikeluarkan oleh Ayu. Pasalnya ada sejumlah pihak yang menduga jika lagu tersebut menjiplak karya dari penyanyi India.

BACA JUGA : Ikut Promosikan Film Rafathar, Ayu Ting Ting Ditantang Fans Nagita Slavina Lakukan Hal Ini!

Isu plagiasi itu terus digaungkan oleh netter di sejumlah postingan akun gosip. Bahkan ada juga serangan yang telah diungkapkan haters terhadap popularitas lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ di media daring.

Namun guncangan yang datang dari hatters rupanya tak bisa membendung kesuksesan lagu terbaru dari Ayu Ting Ting. Pasalnya video klip yang telah di unggah ke Youtube sudah meraih jutaan penonton.

Hampir 2 juta penonton yang sudah menyaksikan karya musik dangdut tersebut. Lantas bagaimana tanggapan yang diberikan oleh ibu satu anak itu mengenai pencapaian tersebut?

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Komentari Tudingan Plagiat di Lagu Baru Kamu Kamu Kamu!

Ayu mengatakan jika dirinya senang dengan apa yang sudah tercapai dari lagu tersebut. Ia juga menganggap dengan popularitas lagu itu maka publik juga memberi apresiasi tinggi terhadap musik karyanya.

Meskipun isu penjiplakan terus saja diungkapkan oleh netter di sosial media. Ayu Ting Ting sempat tak menyangka jika lagu yang ia nyanyikan mendapatkan jutaan penggemar khususnya pecinta lagu dangdut.

Ayu Ting Ting Komentari Tudingan Plagiat di Lagu Baru Kamu Kamu Kamu!
Copyright©YouTube

“Senang lah, ga nyangka. Jujur saya orang yang ga ngerti gitu-gituan (penonton Youtube),” ungkap Ayu. Ia juga sadar bahwa penonton di situs berbagi video itu penting juga bagi karirnya.

“Ternyata itu (jumlah penonton) bagus ya, baru sadar kalau viewers itu penting, dan seneng banget,” tambah Ayu Ting Ting. Sampai saat ini video lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ sudah disaksikan oleh lebih dari 1,9 juta orang.

BACA JUGA : Meski Sedang Sakit, Bilqis Tetap Beri Dukungan Untuk Album Terbaru Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY