Saat Nikita Willy Jadi Sosok Antagonis di Sinetron Dua Wanita Cantik!

0
2123
Nikita Willy
copyright ©Instagram/nikitawillyofficial94

Saat Nikita Willy Jadi Sosok Antagonis di Sinetron Dua Wanita Cantik!

Oketekno.com Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ yang tayang di SCTV saat ini tengah digandrungi oleh netter. Tapi bagaimana jadinya jika tokoh lemah bernama Alena yang diperankan Nikita Willy menjadi antagonis?

Bukan rahasia umum jika dalam sinetron itu memang ada sejumlah pihak yang selalu melakukan penindasan. Mereka memperlakukan orang lain dengan sikap kasar dan tak tanggung-tanggung berbuat nekad.

Setidaknya ada tiga aktris yang menjadi karakter antagonis di sinetron besutan Sinemart tersebut. Ketiga selebritis itu adalah Meriam Bellina, Audi Marissa dan juga Ochi Rosdiana.

BACA JUGA : Begini Rating Episode Perdana ‘Dua Wanita Cantik’ yang Dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya!

Tiga selebritis Indonesia itu memiliki peran yang cukup besar untuk membawa drama ini semakin menarik. Pasalnya dengan kejahatan yang ditunjukkan maka akan semakin membuat penggemar greget.

Namun belakangan ini kok beredar video jika Nikita Willy yang memerankan tokoh Alena berubah menjadi jahat. Bahkan Ochi, Meriam dan Audi tak bisa berkutik ketika melihat kemaran dari Nikita.

Nikita Willy Dua Wanita Cantik
Copyright ©Youtube

Rupanya artis bernama asli Nikita Purnama Willy itu bukan tengah melakukan akting. Namun video itu dibuat disela-sela acara syuting sinetron ‘Dua Wanita Cantik’. Aksi kocak itu pastilah membuat penggemar semakin tertawa.

Bahkan dengan itu publik semakin penasaran dengan apa yang akan disuguhkan lagi dalam cerita. Videonya sendiri menyebar melalui akun sosial media dan juga Youtube. Nikita Willy nampak menunjuk-nunjuk ke arah ketiga pemain lain.

BACA JUGA : Promo Dua Wanita Cantik, Nikita Willy Pamer Foto Mesra dengan Rezky Aditya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY