Jelang Tamat, Fans Minta Putri Titipan Tuhan Dibuatkan Season 2!

0
1030
Jelang Tamat, Fans Minta Putri Titipan Tuhan Dibuatkan Season 2!
Copyright©Instagram/reckydjayoesman

Jelang Tamat, Fans Minta Putri Titipan Tuhan Dibuatkan Season 2!

Oketekno.com – Sinetron terbaru Cut Meyriska yang berjudul Saur Sepuh akan segera tayang di SCTV. Jelang penayangannya, SCTV akan menamatkan salah satu sinetron unggulannya, yakni Putri Titipan Tuhan.

SCTV tak lupa mengumumkan kisah Lula yang juga di perankan oleh Chika ini telah memasuki episode-episode terakhirnya.

Hal ini terlihat dari akun Instagram reckyjadyoesman. Akun tersebut membagikan cuplikan video tayangan terakhir sinetron garapan Sinemart itu. “Sebuah Kepupusan #putrititipantuhan..” tulis akun tersebut.

Baca Juga : Cut Meyriska Ikut Promosikan ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

Sedikit cerita ya guys, Lula (Chika) yang sebelumnya sudah resmi menikah dengan Juno (Rionaldo Stokhorst) masih terus di bayangi Audi (Indah Indriana). Di sisi lain, niat Audi untuk menjadi istri kedua dari Juno semakin kuat.

Audi juga meminta Lula untuk tidak berniat menjauhkannya dengan Aulia, putri Juno dengan Raya (Micella Putri). Sementara Rizal (Rifky Balweel) yang semakin panik dan cemas setelah mengetahui jika keluarga Bunda Hapsari (Widyawati) sudah tahu siapa anak kandungnya.

Jelang Tamat, Fans Minta Putri Titipan Tuhan Dibuatkan Season 2!
Copyright©Instagram/reckydjayoesman

Begitu sekilas ceritanya, sontak saja beragam komentar di layangkan netizen pada sinetron Putri Titipan Tuhan. Tak rela jika sinetron kesayangannya akan di tamatkan, penonton pun berharap ada kelanjutkan kisah Lula yang di kemas dalam season 2.

@orang_hutan7575 :”Saya berharap ramadhan tahun depan sinemart bikin putri titipan tuhan season 2, amiiin,”

@lidhewnaaaa :”Pdhl mendidik bgt ini film, dr awal pertama tayang smpe skrg nnton terus tp ini terakhir galau bgt,”

@nurkh20_ :”Sedih mau tamat, semoga ada season 2 ya,”

Baca Juga : Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Tayang Episode Perdana, Cut Meyriska Banjir Pujian!

Cut Meyriska berperan sebagai Lula, gadis yang depresi akibat kematian ayahnya dan mengetahui Juno menghamili temannya sendiri itu kerap menuai pujian dari penonton. Namun dugaan kuat tamanya Putri Titipan Tuhan ini setelah artis 24 tahun ini mempromosikan sinetron Saur Sepuh.

Jauh sebelum bermain di PPT, Chika memang sudah terlibat dalam sinetron kolosal Saur Sepuh. Mulai dari sini lah para penggemar mulai was was kalau sinetron PPT benar-benar di tamatkan.

@suzy_ar_ :”Pertanda apakah ini..”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY