Najwa Shihab Bentuk Media Baru Usai Keluar dari MetroTV!

0
805
Najwa Shihab Bentuk Media Baru Usai Keluar dari MetroTV!
Copyright©Detik

Najwa Shihab Bentuk Media Baru Usai Keluar dari MetroTV!

Oketekno.com – Usai memutuskan untuk berhenti bekerja sama dengan Metro TV, ternyata tak membuat Najwa Shihab meninggalkan bidang jurnalisme. Hal tersebut juga menimbulkan beragam spekulasi yang menyebut sang presenter akan pindah ke stasiun TV lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah netizen pun menduga kalau Najwa akan mendirikan perusahaan media baru. Benarkah hal tersebut ?

Tak lama setelah memutuskan meninggalkan Metro TV, beredar kabar yang menyebut Najwa akan membentuk sebuah media online. Hal ini terungkap menurut pesan singkat yang baru-baru ini beredar luas di media sosial.

Baca Juga : Bertemu dengan Pria Ini, Najwa Sihab Langsung ‘Glagapan’ Salting ?

Di tambah lagi, saat ini presenter 39 tahun itu tengah mencari karyawan untuk media barunya tersebut. Hingga kini, Najwa masih enggan berkomentar terkait pembentukan media online tersebut.

Namun ketika di temui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (10/8) seperti yang di lansir dari Detik.com ini, Najwa Shihab menjawab soal kabar dirinya pindah ke stasiun TV lain pasca berhenti dari Metro TV.

“Ah banyak spekulasi, heheh. Yang jelas sekarang saya bisa katakan, sampai Agustus saya akan fokus untuk episode final ‘Mata Najwa’ di Metro TV Tanggal 30 Agustus,” tukas Najwa.

Najwa Shihab Bentuk Media Baru Usai Keluar dari MetroTV!
Copyright©Liputan6

“Jadi sekarang kalau di tanya fokusnya, ya ‘Mata Najwa’ di telivisi sampai Agustus,” tegasnya. Walaupun keputusannya sudah bulat, sebenarnya Najwa mengaku agak berat meninggalkan pekerjaannya di Metro TV.

Apalagi, kini ia sudah berkarier di stasiun TV tersebut selama kurang lebihnya 17 tahun. “Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat di ambil karena tim ‘Mata Najwa’ yang betul-betul seperti keluarga. Begitu juga di Metro TV, saya 17 tahun di Metro Tv.”

“Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil. Tetapi sekali lagi, keluarga itu kalau pun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama,” tambahnya.

Baca Juga : Menebak Pilihan Karier Najwa Shihab dan Raline Shah, Akan Lebih Cemerlang Siapa?

Hingga berita ini di turunkan, Najwa Shihab  sendiri belum memberikan kepastian yang jelas soal kabar bahwa dirinya mendirikan perusahaan media online tersebut. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY