Shaheer Sheikh Diminta Balik Lagi ke Pesbukers Setelah Bos ANTV Pamer Foto Ini!

0
3680
Shaheer Sheikh
Copyright ©Instagram/shaheernsheikh

Shaheer Sheikh Diminta Balik Lagi ke Pesbukers Setelah Bos ANTV Pamer Foto Ini!

Oketekno.comNama Shaheer Sheikh sudah dikenal masyarakat luas sejak dirinya menjadi bintang di serial drama Mahabharata. Popularitasnya di Indonesia langsung melejit bak roket, tapi karena sebuah foto ia justru diminta balik ke Pesbukers seperti apa?

Sebelumnya pria berusia 33 tahun itu memang sempat datang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara. Ia juga sempat menjadi pemain dalam variety show Pesbukers Live di ANTV.

Ketika berada di acara lawak tersebut, nama Shaheer semakin dieluh-eluhkan penggemar. Terlebih saat itu tersiar kabar kedekatan dengan pedangdut asal Indonesia yaitu Ayu Ting Ting.

BACA JUGA : Respons Shaheer Sheikh Saat Nama Ayu Ting Ting Disinggung!

Akan tetapi hubungan yang dijalani oleh Shaheer Sheikh dan Ayu tak berlangsung lama. Keduanya disebut memutuskan hubungan dan berjalan sendiri-sendiri. Aktor Bollywood itu akhirnya kembali ke India.

Sampai saat ini Shaheer masih berada di India untuk menjalani proses syuting serial drama berjudul ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’. Sudah lama tak datang ke tanah air rupanya membuat fans kagen dengan karakter Arjuna di Mahabharata tersebut.

Shaheer Sheikh dan Otis Hahijary
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Tak ayal jika penggemar banyak yang menanyakan mengenai keberadaan Shaheer Sheikh. Bahkan ada juga penggemar yang meminta bos ANTV Otis Hahijary bisa kembali mengundang idolanya ke Pesbukers.

Bukan hanya diacara Pesbukers namun juga sejumlah tayangan lain, semisal di sinetron. Hal tersebut lantaran ada sederetan aktor India yang sempat dihadirkan dalam beberapa judul sinema elektronik.

BACA JUGA : Bagaimana Jadinya Jika Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja Berduel di Pesbukers?

Netter mengungkapkan keinginannya melalui kolom komentar salah satu postingan di akun Instagram milik Otis Hahijary. Dalam foto tersebut menunjukkan Otis yang tengah berfoto dengan Shaheer.

Jika dilihat foto tersebut sepertinya diambil ketia Otis tengah berkunjung ke Negeri Sungai Gangga. Ia menyempatkan diri untuk bertemu dengan Shaheer Sheikh dan berfoto bersama. Senyuman dua pria tampan itu nampak tergambar jelas.

Tak ayal jika netter langsung mengungkapkan keinginan mereka. “pak otis kpn shaheer di undang lgi ke indonesia,” pinta seorang netter. “iya pak ajak shaheern masukin main di cckd peran sbgai kucing ngarong seru kali ya,,,” tambah netter lainnya.

BACA JUGA : Bukan Karena Ayu Ting Ting, Inikah Alasan Shaheer Sheikh Tak Lagi Tampil di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY