Begini Cara Divyanka Tripathi Hibur Fans yang Sedang Sedih!

0
2227
Begini Cara Divyanka Tripathi Hibur Fans yang Sedang Sedih!
Copyright©Instagram/divyankatripathidahiya

Begini Cara Divyanka Tripathi Hibur Fans yang Sedang Sedih!

Oketekno.com – Kedekatan fans dan idolanya memang jarang terjadi, namun hal ini berbeda dengan Divyanka Tripathi. Seperti di lansir dari PinkVilla, pemeran Ishita Bhalla dalam serial Mohabbatein ini menunjukkan kedekatan dan keakraban dengan penggemarnya di India.

Awalnya terjadi beberapa waktu lalu, serial Mohabbatein atau judul aslinya Yeh Hai Mohabbatein sudah memasuki episode yang paling puncak. Dimana Divyanka yang memerankan karakter Ishita harus tertembak.

Dan ternyata kejadian ini langsung mendapat respon panik dari penggemarnya. Seperti kedua fans perempuan yang di temuinya. Sontak saja, dua fans Divyanka ini sedih saat mengetahui sang idola tertembak.

Baca Juga : Krishna Mukherjee Pemeran Aaliya Bersyukur Bisa Main Bareng Divyanka Tripathi di Mohabbatein!

Karena tak mau melihat dua fansnya sedih, istri Vivek Dahiya ini mendekati dan memeluk mereka. “Ya, dia langsung memeluk kedua fans perempuanya tadi,” ujar salah seorang sumber. Divyanka berusaha untuk menghibur kedua fasnnya biar nggak nangis lagi.

Seperti foto yang di unggah ke akun Instagram pribadinya. Foto kolase tersebut menunjukkan begitu dekatnya Divyanka Tripathi dengan penggemarnya. Ia terus berusaha menghibur dan menenangkan kedua fansnya supaya berhenti menangis.

Begini Cara Divyanka Tripathi Hibur Fans yang Sedang Sedih!
Copyright©Instagram/divyankatripathidahiya

Karena menurutnya, kedua fans perempuan itu masih berpikir kalau Divyanka benar-benar mati setelah tertembak. Padahal itu hanya sekedar skenario cerita serial Mohabbatein. “Dia mencoba untuk menghibur dan mengatakan dua fans perempuannya tadi kalau adegan itu hanya akting saja,” lanjut sumber tersebut.

“Triying to comfort two girls when they burst out crying thinking #Ishita is actually ‘shot’ in a shot #PureInnocence #Love..” tulis Divyanka dalam kolom keterangan postingannya. Setelah menjelaskan, dua fansnya pun mulai mengerti kalau itu hanya sekedar akting saja.

Seperti di ketahui, nama Divyanka Tripathi mulai di kenal masyarakat Indonesia saat dirinya berperan sebagai Ishita Bhalla dalam serial Mohabbatein. Semenjak itu lah, wanita 32 tahun ini mulai di idolakan oleh banyak orang.

Baca Juga : Bosan Main Serial, Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Ungkap Keinginan Terjun ke Dunia Film!

Kabarnya, Divyanka kerap menemui para fansnnya di berbagai acara. Karenanya, kedatangan Divyanka ini sangat di harapkan oleh fans di Indonesia. Siapa yang berharap Divyanka datang ke Indonesia lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY