Amanda Manopo Putus Dari Esa Sigit?

0
1192
Amanda Manopo
copyright ©Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo Putus Dari Esa Sigit?

Oketekno.comKisah cinta Amanda Manopo memang tak terlepas dari nama Angga Aldi Yunanda. Tapi hal tersebut hanya berlaku di sinetron Mermaid In Love, beda halnya jika di dunia nyata ia justru memiliki kekasih bernama Esa Sigit.

Hubungan antara Amanda dan Esa memang sempat menghabohkan publik. Hal tersebut lantaran keduanya yang dianggap kurang pantas dan memiliki chemistry. Komentar netter itu tak terlepas dari salah satu sinetron yang sempat dibintangi Amanda.

Pasalnya sosok remaja berusia 17 tahun itu memang dipasangkan dengan Angga Aldi dalam sebuah sinetron. Keduanya dianggap memiliki perasaan satu dengan yang lain dalam setiap adegan sinetron.

BACA JUGA : Amanda Manopo Cerita Berbagai Tantangan yang Harus Dihadapi Saat Syuting Sinetron Putri Untuk Dewa!

Tak ayal jika sejumlah netter baper dengan adegan romantis keduanya di sinetron MIL. Karena sebab itu juga nama Esa Sigit sering dipermasalahkan ketika diketahui berstatus sebagai kekasih Amanda Manopo.

Penggemar menyayangkan kisah cinta Amanda yang justru berlabuh pada Esa dan bukan Angga. Padahal fans justru berharap lebih dengan hubungan kisah asmara pemeran Ariel dan Erick di Mermaid In Love tersebut.

Amanda Manopo
copyright ©Instagram/amandamanopo

Selain protes keras dari fans, gaya pacaran Esa dan Amanda yang terlalu dewasa juga sempat menjadi permasalahan. Keduanya tak jarang selalu dihujat karena gaya berpacaran yang dianggap tak sesuai dengan umur.

Namun sejumlah komentar miring dari netter tak membuat Amanda Manopo dan Esa Sigit menjadi resah. Bahkan keduanya justru sering tampil mesra dalam sejumlah kesempatan, seperti sederetan foto di akun sosial media.

BACA JUGA : Sempat Jalani Hubungan Setingan, Amanda Manopo Kini Jauhi Angga Aldi Yunanda !

Sayangnya kabar buruk justru menimpa keduanya, dua pesinetron muda itu justru dikabarkan sudah putus. Perpisahan ini terungkap pada salah satu postingan di akun Instagram milik Amanda.

“Udah putus kok dari kapan tauL,” tulis aktris kelahiran Jakarta 17 tahun silam itu. Kabar tersebut langsung menjadi perbincangan dikalangan netter. Ada netter yang sedih tapi sebagian lainnya justru senang.

Fans senang karena jika Amanda Manopo putus dengan Esa maka ada kemungkinan bisa bersatu dengan Angga Aldi. Itulah informasi yang baru saja dibagikan oleh Amanda melalui Instagram Story.

BACA JUGA : Kepingin Nikah Muda, Amanda Manopo Ragukan Keseriusan Esa Sigit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY