Sheza Idris Akan Bulan Madu Ke Amerika?

0
786
Sheza Idris Akan Bulan Madu Ke Amerika?
Copyright©Instagram/shezaidris

Sheza Idris Akan Bulan Madu Ke Amerika?

Oketekno.comSheza Idris resmi di persunting Surya Ibrahim. Sebagai pengantin baru, Sheza dan Surya tak luput dari beragam pertanyaan soal memiliki momongan. Mantan kekasih Ruben Onsu itu pun mengaku santai dan tak ingin terburu-buru punya momongan.

“Kalau soal anak nggak gimana-gimana. Ya tergantung Allah kasihnya. Kalau ada di syukuri aja,” tutur Sheza.

Selepas menikah, keduanya berencana untuk bulan madu seperti pasangan baru lainnya. Hanya saja, pemilik nama Drisha Wijayanka Idris ini belum menentukan dimana tempat untuk menghabiskan waktu bersama Surya.

Baca Juga : Usai Menikah, Sheza Idris Akan Tinggalkan Indonesia!

“Nggak tahu ya (bulan madu) tapi Sheza akan temani aku di Amerika,” ujar Surya kepada Liputan6.com.

Di ketahui, Surya Ibraham akan melanjutkan study-nya ke jenjang master (S2) di Amerika Serikat. Sebagai seorang istri, Sheza Idris berkomitmen untuk menemani sang suami hingga pendidikannya selesai.

“Aku support dia saja. Karena memang Surya sudah bilang (akan melanjutkan pendidikan) ke Amerikan,” timpal adik kandung Shezy Idris ini.

Sheza Idris Akan Bulan Madu Ke Amerika?
Copyright©Instagram/shezaidris

Surya Ibrahami pun memperkirakan pendidikannya baru akan selesai sekitar setahun mendatang. “Nggak lama-lama di sana, karena kam kami masih punya keluarga di Indonesia. Mungkin setahun lah di sana sampai aku selesai,” katanya.

Surya mengatakan kali ini ia ingin fokus pada pendidikannya di Amerika sembari memboyong Sheza ke negeri Paman Sam. Kemungkinan, momen ini akan di jadikan sebagai ajang berbulan madu untuk pasangan yang menikah Sabtu (12/8) lalu itu.

Sebelum kembali ke Amerika ke Indonesia, Surya berencana ingin mencari pengalaman terlebih dahulu dengan menetap di Amerika. Setidaknya ia ingin bekerja di sana, sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Tanah Air.

Sadar akan profesi sang istri di dunia entertainment, Surya mengaku tak akan membatasi karier istrinya. Asalkan itu pekerjaan yang positif, dia akan terus mendukung Sheza menjalani pekerjaannya.

Baca Juga : Heboh. .Baru 6 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Dikabarkan Sudah Melahirkan!

“Selama positif nggak masalah. Buat aku Sheza tetap kerja ya,” pungkasnya.

Sedikit wacana, Sheza Idris dan Surya Ibrahim yang saling mengenal lewat perjodohan dan menjalani pacfaran selama 11 bulan secara LDR (Long Distance Relationship).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY