Jadi Stasiun TV Nomer Satu, Ternyata Ini Rahasia ANTV!

0
900
ANTV
Copyright ©Ist

Jadi Stasiun TV Nomer Satu, Ternyata Ini Rahasia ANTV!

Oketekno.comSabet posisi pertama perolehan rating stasiun televisi populer di Indonesia pada 12-13 Agustus lalu apa rahasia ANTV? Yuk baca artikelnya dulu.

Instagram adalah salah satu sosial media yang menjadi penyebar informasi paling cepat. Bukan hanya dikalangan anak muda namun juga orangtua dan anak-anak. Kali ini ada informasi bahagia yang diunggah oleh salah satu penggunanya.

Otis Hahijary adalah salah satu pihak yang sering menggunakan Instagram sebagai bahan penyebaran informasi ataupun berita. Tak ayal jika sejumlah informasinya selalu mendapatkan tanggapan meriah dari netter.

BACA JUGA : Kenalan dengan Sosok Otis Hahijary, Bos ANTV yang Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting!

Terlebih jika membahas mengenai stasiun televisi yang ia bawahi yaitu ANTV. Pasti penggemar setia tak akan pernah melewatkan informasi dan update terbarunya bukan? ya informasi terbaru membahas mengenai rating televisi.

Stasiun televisi yang kerap menayangkan serial drama India itu memang menjadi idola publik. Pasalnya bukan hanya karena serial yang ditayangkan sealu menarik perhatian publik namun juga sejumlah pemain ikut didatangkan.

Itulah yang menjadi salah satu sebab penonton tertarik untuk terus menyaksikan siaran dari ANTV. Kali ini VP Otis Hahijary mengunggah video ke akun Instagram yang menunjukkan mengenai rating stasiun televisi.

BACA JUGA : Bos ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Fans Ayu Ting Ting!

Rating tersebut didapat dari penayangan selama tanggal 12-13 Agustus 2017. Hasil tersebut telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak Nielsen. Dan menyatakan jka ANTV telah menduduki peringkat pertama dalam perolehan rating.

Diposisi kedua ada RCTI sedangkan Indosiar harus puas menempati posisi ketiga. Memang bukan hal yang aneh jika stasiun televisi itu bisa mendapatkan peringkat pertama. Pasalnya dalam beberapa waktu belakangan sejumlah acara ANTV bisa menembus 20 besar.

ANTV
Copyright©Instagram

Apa yang telah didapatkan memang diraih dengan kerja keras dan sejumlah pengembangan. Itu juga yang tertulis pada tagline postingan milik Otis. “Inovasi tanpa henti jadikan ANTV yang tertinggi,” tulisan pada poster tersebut.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan beragam dari netter. Dari yang meminta agar tayangan India diperbanyak namun ada juga yang ingin drama Korea.

BACA JUGA : Shaheer Sheikh Diminta Balik Lagi ke Pesbukers Setelah Bos ANTV Pamer Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY