Promosi Zenfone 4, Asus Jadikan Gong Yoo Brand Ambassador!

0
874
Gong Yoo
Copyright ©Allkpop

Promosi Zenfone 4, Asus Jadikan Gong Yoo Brand Ambassador!

Oketekno.comBelakangan Asus tengah membuat heboh penggunanya. Bukan hanya karena bocoran posel pintar yang akan memiliki kamera ganda di bagian belakang tapi juga karena Gong Yoo yang dijadikan brand ambassador.

Baru-baru ini pihak Asus memang sudah mengeluarkan bocoran fiture terbaru dari ponsel pintarnya. Bocoran mengenai dual kamera utama itu langsung menghentak pengguna sosial media sampai akhirnya menjadi perbincangan.

Bukan hanya itu, pihak Asus juga menampilkan brand merk mereka yaitu seorang aktor tampan mereka yang berasal dari Korea Selatan. Pria berusia 38 tahun itu nampak membawa ponsel Asus yang memiliki dua kamera belakang.

BACA JUGA : Song Hye Kyo Curhat Ingin Adu Akting Bareng Gong Yoo

Gambar itu sudah lama menyebar di sosial media sebelum akhirnya resmi diluncurkan pada hari ini 17 Agustus. Perangkat itu menjadi salah satu series yang dikeluarkan oleh Zenfone 4 dan Zenfone 4 Max.

Dan memang benar pelucuran Gong Yoo sebagai brand ambassador akan digelar di Next TV Studio, Taipe, Taiwan siang nanti. Itu adalah jawaban dari sejumlah pertanyaan netter mengenai peluncuran ponsel pintar milik Asus.

Terlebih saat Asus berhasil membuka mengenai empat varian yang akan dikeluarkan pada bulan Agustus. Empat varian itu adalah Zenfone Selfie, Zenfoe 4 Pro, Zenfone 4 dan Zenfone 4 Max.

BACA JUGA : Gong Yoo Beberkan Sikap Lee Dong Wook Saat Syuting Drama Goblin!

Bukan hanya itu rupanya masih ada satu series lagi yang dikeluarkan oleh merk alat elektronik tersebut. Dilansir dari hot.detik.com varian terbaru ponsel itu muncul pada situs GFXBench dengan kode Z01k ZE554KL.

Ponsel yang diberi nama Zenfone 4 itu langsung menjadi perbincangan pengguna sosial media. Apalagi dengan keunggulan yang diberikan dan pastinya bisa memanjakan penggunanya.

Gong Yoo
Copyright ©Soompi

Asus sendiri telah meluncurkan dua ponsel mereka yaitu Zenfone 4 Pro dengan kamera ganda dan layar 5,7 inch. Sedangkan Zenfone 3 dibekali prosesor Snapdragon 630 dengan RAM $ GB dan memori internal 64 GB.

Wah pasti seru ya kalau Gong Yoo hadir diacara peluncuran. Tapi belum diketahui apakah acara tersebut akan dipublikasikan kepada publik.

BACA JUGA : Ini Alasan Gong Yoo Selalu Tutupi Kehidupan Pribadinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY