Bantah Punya Kelainan S*ksual, Pihak Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa Suka Selingkuh Hingga Zina!

0
849
Mengejutkan, Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Gagal Jadi Ibu!
Copyright©Liputan6

Bantah Punya Kelainan S*ksual, Pihak Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa Suka Selingkuh Hingga Zina!

Oketekno.com – Belakangan ini kuasa hukum Atalarik Syah sangat menyesalkan perbuatan Tsania Marwa yang mengatakan kepada hakim akan kelainan s3ks yang dimiliki oleh Atalarik. Meski telah dibantah, namun pihak hakim masih memuat masalah tersebut.

Baca ini : Mengharukan, Sang Anak Tak Ingin Berpisah dengan Tsania Marwa Saat Bertemu di Persidangan!

Junaedi selaku kuasa hukum menjelaskan jika kelainan tersebut meninggalkan luka yang begitu dalam, dimana dalam seumur hidup penderita kelainan tersebut akan susah untuk sembuh.

“Fakta-fakta itu sudah dibantah, hakim sudah mengabaikan. Tapi kenapa hakim masih memuat. Perlu kedewasaan karena ini hal sensitif. Itu pengakuan Marwa dan ibunya, tapi tuduhan itu tidak sepantasnya”.

“Isu bis3ksual kan meninggalkan luka yang dalam dan sembuhnya susah seumur hidup. Tapi kalau ditanya hati nurani Marwa, Arik kan bapaknya anak-anaknya. Apa tega dia kalau misalnya mau menghukum Arik”.

Selain itu, Junaedi juga menutukan jika Tsania Marwa sendiri juga sempat dituduh melakukan zina dan selingkuh dengan pria lain. Sayangnya dengan besar hati pihak Atalarik sama sekali tidak menggunakan hal tersebut dalam sidang perceraian ini karena bukti yang dimiliki masih kurang.

tsania marwa
Copyright ©Tribunnews

“Kalau tidak punya bukti dalam persidangan kita nggak pernah nuduh Marwa berzina. Arik tak pernah menyatakan Marwa selingkuh. Yang menyatakan indikasi seperti itu ya orang lain. Jadi harusnya juga sudahlah harus menahan diri”.

 Baca ini : Terungkap, Ini Penyebab Tsania Marwa Gagal Peroleh Hak Asuh Anak!

Itulah mengapa Junaedi menilai jika perlu adanya kedewasaan untuk membahas hal-hal yang positif seperti itu. “Sama dengan perselingkuhan Marwa kan nggak perlu juga dimuat jadi fakta persidangan, saya enggan menceritakan itu karena yang sudah terjadi ya sudahlah. Perlu kedewasaan karena ini hal sensitif”.

Beberapa waktu lalu Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang baru saja menggelar sidang perceraiannya. Dari hasil yang didapat, hak asuh atas kedua anak jatuh kepada Atalarik selaku ayahnya.

Hal ini dikarenakan surat-surat yang ditunjukkan pihak Tsania masih kurang sehingga masih belum cukup mampu untuk membawa kedua buah hatinya bersamanya.

Baca juga : Resmi Bercerai, Bagaimana Pembagian Harta Gono-Gini Tsania Marwa dan Atalarik Syah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY