Sedih, Muhadkly Acho Didepak dari Ayat Ayat Cinta 2 Gara-gara Kasus dengan Apartemen Green Pramuka!

0
930
Muhadkly Acho
Copyright ©Tribun

Sedih, Muhadkly Acho Didepak dari Ayat Ayat Cinta 2 Gara-gara Kasus dengan Apartemen Green Pramuka!

Oketekno.com – Hingga kini perseteruan antara pengelola Apartemen Green Parmuka dengan Muhadkly Acho masih belum menemukan titik terang. Bahkan aktor satu ini harus menelan pahit pemecatan dirinya dari film Ayat Ayat Cinta 2 usai dirinya dilaporkan ke polisi terkait kasus ini.

Baca ini : Buka Akun Instagram Lagi, Ariel Tatum Awali Postingan dengan Hal Mulia Ini!

Tepatnya pada Rabu 16 Agustus kemarin Acho mengatakan bahwa dirinya sudah menanda tangai kontrak dibatalkan sepihak lantaran kasus tempat tinggalnya ini. Pasalnya hari dimana ia mendapat pelimpahan, disaat itulah ia memulai syuting pertamanya dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

“Ya agak susah jadinya. Kemaren aku batal kontrak dengan ‘Ayat-ayat Cinta 2′. Akhirnya batal karena ‘kan sebenarnya, hari Senin (7/8) itu pas pelimpahan itu ‘kan hari pertama saya syuting”, kata Acho dikutip dari tabloid bintang.

Selain batal syuting dalam film terbarunya, Muhadkly Acho juga mengaku mengalami kerugian. Pasalnya kasus ini membuat dirinya tidak bisa fokus sehingga dalam menjalani pekerjaannya-pun ia tidak bisa menjalaninya dnegan profesional.

Muhadkly Acho
Copyright ©Tribun

“Kalau bicara kerugian saya sudah jauh lebih rugi. Mereka masih bisa jual apartemen. Kalau saya ‘kan, sudah pasti hilang. Mereka customer masih bisa datang kalau perbaiki pelayanan. Saya sudah enggak bisa. Sudah enggak mungkin balik. Dan saya sekarang udah enggak bisa fokus ke pekerjaan kalau misalnya hal ini belum selesai. Laporan belum dicabut”.

Baca ini : Bungkam Soal Tuduhan Hina Habib Rizieq, Uus Pilih Curhat ke Grup Chating Komika!

Mengenai kasusnya ini, Acho sangat berharap jika pihak pengelola Apartemen Green Pramuka mau melakukan kesepakatan perdamaian dengannya. Ia berharap jika pihak apartemen tempat tinggalnya tersebut mau mencabut laporannya.

Muhadkly Acho meminta agar pihak pengelola melakukan crosscheck ke kejaksaan untuk mengetahui apakah telah dilakukan pencabutan pelaporan dari pelapor ata belum. Jika memang sudah, maka laporan tersebut bisa ditulis bahwa itu telah dicabut.

Sayangnya selama tulisan pencabutan tersebut belum diserahkan ke kejaksaan berarti laporan tersebut memang belum dicabut.

Baca juga : Ini Alasan Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh dengan Ario Kiswinar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY