Kemas Komedi Romantis, Film ‘Talak 3′ Vino G. Bastian Diprediksi Tembus 1 Juta Penonton ?

0
1800
Laudya Cynthia Bella

Hanung Bramantyo Bakal Kolaborasi Dengan Ismail Basbeth Untuk Garap “Film Talak 3”

Oketekno.com – Hanung Bramantyo kembali lagi memanjakan para penggemar bioskop dengan film terbarunya yang bertajuk ‘Talak 3′. Nantinya film garapan Hanung Baramantyo ini akan menunjuk Vino G. Bastian sebagai pemain utamanya.

Di Film Talak 3‘ Vino G. Bastian akan memerankan sosok Bagas yang telah menjatuhkan talak kepada istrinya Risa yang dimainkan oleh Laudya C. Bella. Tak cuman itu, film garapan Hanung ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian yang memerankan sosok Bimo yang akan menikahkan Vino dan Bella.

Film ‘Talak 3′ ini mengisahkan tentang perjuangan seseorang yang bernama Bagas yang akan menghalalkan segala cara untuk bisa kembali rujuk dengan istrinya yang bernama Risa. Padahal saat itu ‘Talak 3′ telah dijatuhkan oleh Bagas.

Talak 3

Dalam perjuangannya, dibutuhkan seorang laki-laki atau yang biasa disebut muhalil bernama Bimo untuk menikahi istrinya. Yang kemudian akan menceraikan istrinya dan menikahkannya lagi dengan Bagas.

Kabarnya produser film yang terkenal ini akan ikut terjun secara langsung kedalam film yang akan dibuatnya ini. Nantinya suami Zaskia Adya Mecca ini akan menampilkan sebuah gebrakan baru yang dipastikan akan lebih segar dan sesuai dengan perkembangan jaman.

Dalam penggarapannya, Hanung Bramantyo diberi kekuasaan penuh oleh pihak Manoj Punjabi untuk menggarap film ‘Talak 3′ ini sesuai dengan keinginannya. Mendapatkan kesempatan ini, Hanung lantas tidak menyia-nyiakannya.

Talak 3

Untuk Film ‘Talak 3′ ini, hanung Bramantyo menargetkan sekitar satu juta penonton yang akan menyaksikan film ‘Talak 3′ ini.

Film bergenre komedi romantis ini akan mengambil syuting di daerah Yogyakarta. Dalam pemutarannya nanti, film Talak 3′ juga menyirakan sebuah pesan.

Dalam pesan tersiratnya menyampaikan jika pasangan suami istri tidak diperbolehkan memutuskan atau mengatakan sesuatu secara tiba-tiba tanpa pikir panjang, terlebih saat keduanya tengah emosi.

Film ‘Talak 3′ ini tidak hanya menunjuk Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya, kali ini suami Zaskia ini akan berkolaborasi dengan Ismail Basbeth dalam peggarapannya.

Baca juga : Resmi Dirilis Kemarin, Ini Dia Sinopsis Film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY