Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 41 (Sabtu 19 Agustus 2017): Dutta dan Nakku Menikah, Dutta Ditembak dan Sahib Diteror Oleh Pria Misterius ?

0
2207
Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 41 (Sabtu 19 Agustus 2017): Dutta dan Nakku Menikah, Dutta Ditembak dan Sahib Diteror Oleh Pria Misterius ?

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang datang dengan wajah aslinya hingga membuat semua orang menatapnya. Ternyata saat itu ada yang memotret Nakku. Lalu semua orang melakukan Haldi pada Nakku.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 39 (Kamis 17 Agustus 2017) Part 2: Darmodar Meninggal Dipelukan Dutta, Dutta Curigai Kala dan Nakku ?

Baadi sendiri mulai kawatir, apakah Ganpat bsia membocorkan rahasia tentang kecantikan Nakku. Tiba-tiba Nakku dalam hatinya berkata bahwa ia merasakan sesuatu buruk akan terjadi pada Dutta. Di samping itu para lelaki tengah berpesta.

Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube/ sinopsis serial terbaru

Sudarshan terlihat mencurigakan, tiba-tiba ada seorang pria yang mengambil pistol dan langsung menembak Dutta. Dutta terjatuh, pria kemudian melarikan diri. Lalu ada seorang pria yang memegang pistol dan menembak pria tersebut hingga meninggal.

Dutta kembali berdiri, ternyata saat itu Dutta telah mengenakan jaket anti peluru. Dutta berkata jika sebelumnya ia sudah mengetahui bahwa hal ini pasti akan terjadi, itulah mengapa ia menyiapkan diri.

Baaji mengatakan pada Sudarshan jika orang yang meninggal itu adalah teman Sudarshan. Keduanyapun berdebat. Dutta berteriak dan meminta mereka mencari tau. Sahib berada di ruangan Dutta dan menangis.

Sahib sangat ketakutan dan berniat membatalkan pernikahan. Namun Dutta menjelaskan jika itulah yang diinginkan musuhnya, namun ia meyakinkan Sahib untuk tetap melangsungkan pernikahan. Pernikahan dimulai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY