Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 41 (Sabtu 19 Agustus 2017) Part 2: Nakusha Tunjukkan Wajah Aslinya Pada Dutta di Malam Pertama

0
3960
Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 41 (Sabtu 19 Agustus 2017) Part 2: Nakusha Tunjukkan Wajah Aslinya di Malam Pertamanya Dengan DUtta

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan kala yang menemui Nakku di kamarnya, tiba-tiba Dutta datang dan Kala berkata pada Nakku bahwa ini adalah waktunya menunjukkan wajahnya yang sebenarnya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 40 (Jumat 18 Agustus 2017): Sahib Ketahui Wajah Asli Nakusha, Dutta Curiga Musuhnya Berada Dekat Dengannya

Usai itu Kala menuju kamar Sahib. Ia bertanya apakah Sahib juga menghawatirkan wajah asli Nakku, Sahib mengangguk. Kala tersenyum licik, ia bertanya pada Sahib apakah mereka telah salah karena telah menikahkan Dutta dan Nakku hari ini.

Sinopsis Nakusha
Copyright ©Youtube/ sinopsis serial terbaru

Sahib sendiri sangat takut jika Dutta taju kebenaran wajah Nakku. Di kamar Nakku tengah duduk di atas kasur, ia tampil dengan kecantikannya dan sangat gugup. Ia menutupi wajahnya dengan kerudung.

Dutta datang dan menutup pintu. Ia duduk di atas tempat tidur dekat dengan Nakku. Keduanya saling membelakangi.  Lalu Datta mengatakan jika ia pernah skait hati, namun ia kini sadar bahwa dirinya telah memiliki hati.

Ia menceritakan bahwa pertemuannya dengan Nakku adalah takdir. Dan mungkin pertemuannya dengan Nakku adalah cara dewa mengubah dirinya. Lalu Dutta kembali menceritakan tentang pernikahan pertamanya dnegan Nakku yang didasari atas kebencian dan kemerahannya.

Dutta juga menceritakan tentang kejadian di kuil saat ia melepaskan Nakku, padahal seharusnya ia tidak membiarkan Nakku pergi. Kemudian Dutta mengungkapkan  bahwa dia jatuh cinta pada Nakku. Datta berdiri dan melangkah, Nakku kemudian mendekatinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY