Bahagia Balik ke Indonesia, Ternyata Ini Artis Idola Helly Shah ‘Swaragini’ di Pesbukers!

0
2502
Bintang Swaragini, Helly Shah dan Tejasswi Prakash Tiba di Jakarta!
Copyright©Instagram/antv_official

Bahagia Balik ke Indonesia, Ternyata Ini Artis Idola Helly Shah ‘Swaragini’ di Pesbukers!

Oketekno.com – Untuk yang kedua kalinya, pada Senin 14 Agustus kemarin Helly Shah baru saja datang lagi ke Indonesia. Tak hanya sendiri, kali ini ia dengan ditemani lawan mainnya di Swaragini yakni Tejasswi Prakash.

Baca ini :Bahagianya Helly Shah Saat Munculnya Sosok Salman Khan di Serial Swaragini!

Pemain Swara dan Ragini inipun diunggah ke dalam akun Instagram Otis Hahyjary selaku Vice Prescident ANTV. Lewat video berdurasi 60 detik, kedua artis cantik ini terlihat mengingatkan para penggemarnya agar menyaksikan dirinya dalam tayangan Pesbukers.

Dalam kesempatan kali ini, kedua artis ini memang diundang untuk tampil menunjukkan aksinya dalam serial  pesbukers. Namun sebelum syuting dimulai, Helly sempat mendapatkan wawancara secara eksklusif.

Iapun kebagian pertanyaan tentang artis yang diidolakannya di Pesbukers. Iapun mengatakan jika dirinya snagat menyukai Ayu Ting Ting. Ia menganggap jika Ayu merupakan sosok yang begitu lucu. Tak hanya itu, ibu Bilqis ini jugan dinilai memiliki suara yang indah. Maka tak ayal jika Helly Shah mengaku menyukai suara Ayu saat bernyanyi.

Helly Shah
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

“aku tidak pernah melihat Ayu berakting, namun aku sangat menyukai suaranya yang inda”, kata artis 21 tahun ini dikutip dari an.tv.

Baca ini : Terima Tantangan Berbahaya, Helly Shah ‘Swaragini’ Banjir Teguran Fans!

Dapat datang kembali ke Indonesia membuat Helly sangat bahagia. Paslanya selama berada di Indonesia ia merasa telah mendapatkan anyak cinta. Selain itu, banyak respon yang diberikan fans kepada dirinya juga membuat artis kelahiran Ahmedabad ini merasa spesial.

“Aku merasa sangat luar biasa bisa kembali ke Indonesia. Ini merupakan kali kedua kedatanganku  ke Indonesia, dan begitu banyak cinta dan respon yang diberikan untuku saat di sini”, tambahnya.

Selain itu Helly Shah juga mengatakan bahwa penggemarnya di Indonesia begitu luar biasa dan mereka sangat lucu. Bahkan ia sempat menyebutpenggemarnya di Indonesia ‘gila’. Usai menghabiskan waktu di Indoensia, kini pemain Swara ini telah bertolak ke India. Tepatnya pada Kamis 17 Agustus 2017 kemarin Helly kembali bersama dengan Tejasswi.

Baca ini : Bintang Swaragini, Helly Shah dan Tejasswi Prakash Tiba di Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY