Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Rangrasiya Serial India Terbaru ANTV!

0
2690
Sinopsis Rangrasiya
Copyright©wikipedia

Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Rangrasiya Serial India Terbaru ANTV!

Oketekno.com – Tentunya bagi para penggemar serial India pasti tahu jika hari ini stasiun ANTV akan kembali menghadirkan serial terbarunya yang bertajuk Rangrasiya. Ya,,, tayangan yang hadir pada siang hari ini tentu saja akan menemani para penonton di rumah.

Baca ini : Kabar Gembira, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ dan ‘Lonceng Cinta’ Season 2 Segera di TvOne!

Tentusaja para penonton sudah penasaran bukan dengan Sinopsis Rangrasiya yang akan tayang hari ini ? Tenang guys, serial ini sebenarnya mengisahkan tentang dua orang yang memiliki masalah trauma di masa kecil mereka.

Sang gadis sendiri merupakan seorang yatim piatu bernama Paro (Sanaya Irani) yang diasuh bibinya sedangkan sang pria sendiri merupakan sosok yang tumbuh dewasa bernama Rudra Pratap (Ashish Sahram). Akibat kematian kedua orangnya, Paro kerap mengalami trauma dan bermimpi buruk.

Sedangkan Rudra sendiri memiliki trauma usai dirinya ditinggalkan oleh ibu dan ayahnya. Apalagi saat ia kecil snag ayah merupakan orang yang kasar dan tidak percaya dnegan adanya cinta. Hal itulah yang menyebabkan Rudra tumbuh sebagai pria yang penuh dengan amarah.

Paro yang sudah besar akhirnya dijodohkan dengan seorang pria yang tinggal di desa tetangga. Hal ini membaut Paro senang. Padahal pernikahan tersebut dilakukan untuk membuat binisnis ilegal milik Thakur Tejawat berlangsung lancar.

Sinopsis Rangrasiya
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Rangrasiya, Rudra ternyata bekerja sebagai polisi perbatasan. Ia juga tengah menyelidiki sindikat bisnis ilegal tang dilakukan Thakur dan ingin membongkar kejahatan tersebut.  Dan akhirnya ia dan pihak kepolisian berhasil menggrebek bisnis ilegal tersebut tepat di hari pernikahan Paro. Dan Rudra-pun menyelamatkan Paro dari kejahatan Thakur.

Baca ini :Sinopsis ‘Ibu Mertua’, Serial India Terbaru Indosiar!

Bagaimana guys, seru bukan Sinopsis Rangrasiya diatas ? tentunya kalian akan semakin penasaran dengan serial yang diproduksi hingga 188 episode ini.

Kehadiran seral terbaru ini tentu saja akan memperkuat posisi ANTV sebagai stasiun yang khas dengan serial Indianya. Mengingat rating dan total share yang didapat ANTV memang cukup bagus saat ini.

Manager Acquisition & Distribution ANTV yakni Gunawan tidak menyangkal bahwa serial India masih berkontribusi besar terhadap total share dan rating yang diperoleh oleh ANTV. Itulah mengapa kini pihaknya ingin menampilkan serial terbarunya ini.

Baca juga : Dibintangi Shaheer Sheikh, Ini Jadwal Tayang Serial India Mahabharata di MNCTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY