Soal Kondisi Terkini Ammar Zoni, Ini Kata Ranty Maria!

0
2662
Anak Jalanan
copyright ©Instagram/rantymaria

Soal Kondisi Terkini Ammar Zoni, Ini Kata Ranty Maria!

Oketekno.comSampai saat ini Ammar Zoni memang tengah menjalani rehabilitasi oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Lantas bagaimaa keadaan pria tampan itu menurut Ranty Maria?

Artis berusia 18 tahun itu memang tak mau banyak bicara mengenai keadaan kekasihnya. Hal tersebut lantaran Ammar tertangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penggunaan barang haram berjenis ganja.

Ia lebih memilih diam dan tak mau banyak memberikan tanggapan mengenai kasus Ammar. Terutama soal rehabilitasi yang harus dijalani oleh aktor tampan berusia 24 tahun itu.

BACA JUGA : Begini Jawaban Ranty Maria Saat Ditanya Soal Penangkapan Ammar Zoni Oleh Polisi!

Namun Ranty Maria mengatakan jika keadaan kekasihnya baik-baik saja terutama setelah ditangkap oleh pihak kepolisian. “Kak Ammar baik-baik aja, doaian aja,” ungkap Ranty ketika ditemui awak media pada Minggu, 20 Agustus 2017.

Pemeran Vika di sinetron Anak Langit itu juga tak mau angkat bicara mengenai dirinya yang kerap mengunjungi Ammar ketika berada di BNN. Tapi ia berharap agar permasalahan yang terjadi bisa berakhir dengan baik.

Lebih lanjut Ranty mengatakan jika dirinya tak mau bicara mengenai masalah sang kekasih. Bukan tanpa sebab pernyataan dari Ranty, pasalnya ia mengatakan jika memang tak ada masalah yang harus dibahas.

BACA JUGA : Ammar Zoni Ulang Tahun, Ranty Maria Berikan Kejutan Romantis Ini

Ranty Maria mengatakan jika hanya doa dan cukup mengetahui apa yang sudah terjadi saja tanpa perlu membahas panjang lebar. “Enggak sih karena enggak ada yang harus diomongin juga, yang paling penting adalah doa,” ungkap Ranty.

Dukungan dan sejumlah nasehat sudah didapat oleh Ranty ketika mengetahui kekasihnya tersangkut kasus narkotika. Bahkan ia juga menganggap jika kasus yang dialami oleh Ammar Zoni sebagai pelajar bagi generasi muda.

Ranty Maria
Copyright ©Instagram/rantymaria

“Pastinya aku akan mensupport dia dan aku juga kangen,” ungkap Ranty. “Doain aja biar cepet selesai masalahnya dan biar ini semua jadi pelajaran buat kita semua apalagi generasi muda,” pungkasnya kepada media.

Itulah tanggapan yang diberikan oleh Ranty Maria menanggapi permasalahan yang tengah dihadapi oleh Ammar. Kasus penggunaan ganja sendiri sekarang sudah ditangani dan pihak Ammar sudah direhabilitasi.

BACA JUGA :Ranty Maria ‘Anak Langit’ Berbagi Tips Makeup Ala Selena Gomez, Bisa Dicoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY