Ini Jawaban Shireen Sungkar Saat Ditanya Kesiapan Dipoligami Teuku Wisnu!

0
1024
Begini Reaksi Shireen Sungkar Soal 'Serangan' Bertubi-tubi dari Fans Ayu Ting Ting!
Copyright©Istimewa

Ini Jawaban Shireen Sungkar Saat Ditanya Kesiapan Dipoligami Teuku Wisnu!

Oketekno.com – Saat ini siu poligami memang tengah marak terjadi dalam rumah tangga para artis tanah air. Beberapa artis yang melakukan poligami, sebut saja Ustadz Al Habsyi dan Opick yang kini tengah dilanda keretakan dalam rumah tangga mereka.

Baca ini : Begini Reaksi Shireen Sungkar Soal ‘Serangan’ Bertubi-tubi dari Fans Ayu Ting Ting!

Mennaggap hal ini, Teuku Wisnu-pun memberikan tanggapannya. Dalam pernyataannya, suami Shireen Sungkar ini menjelaskan jika poligami memang ada dalam Islam, bahkan sebagai sesama muslim tidak boleh menyangkalnya, karena hal tersebut tertulis dalam kitab suci Al-Quran.

“Oh, dalam Islam kita memang ada (poligami). Kita sebagai seorang muslim tidak boleh menyangkal hukum itu ada di dalam Alquran, itu yang pertama,”, kata Wisnu dikutip dari Liputan 6.

Ia juga smepat bertanya tentang hal tersebut kepada gurunya. Meskipun sang istri tidak menyukai atau tidak sanggup untuk dimadu, namun hal itu dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Namun Wisnu menganjurkan, sebagai seorang muslim tidak boleh menolak hukum tersebut.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Copyright ©Instagram/shireensungkar

“Saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya misalnya Shireen Sungkar enggak sanggup untuk itu, ya enggak masalah, tentu hal yang wajarlah. Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah kita jangan sampai menolak hukum tersebut, itu enggak boleh”.

Baca ini : Pamer ‘Pacaran Halal’, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bikin Jomblo Tambah Ngenes!

Sebagai seorang istri, Shireen sama sekali tidak menentang adanya poligami. Namun  saat dirinya ditanya apakah mau dipoligami oleh sang suami? Ibu dua anak ini hanya mengatakan jika sebagai wanita ia mengaku tidak sanggup dan tidak mau, dan itu merupakan hal yang manusiawi.

“Kita enggak nentanglah, enggak benci. Tapi kalau ditanya sebagai perempuan, enggak sanggup, enggak mau ya, manusiawilah”.

Sebagai pasnagan suami istri, Shireen Sungkar dan teuku Wisnu menghargai para artis yang kini telah memutuskan untuk berpoligami. Terlebih untuk sang istri yang siap di poligami. Menurut mereka keputusan seperti itu telah dipikirkan secara matang-matang.

Baca juga : Ini Bukti Dukungan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY