Tiba di Indonesia, Sanaya Irani Bintang Khusi dan Rangrasiya Siap Tampil di Pesbukers!

0
1489
Sanaya Irani
Copyright ©Instagram/antv_official

Tiba di Indonesia, Sanaya Irani Bintang Khusi dan Rangrasiya Siap Tampil di Pesbukers!

Oketekno.com – Usai para pemain Swaragini, kini ANTV kembali mendatangkan artis Bolywood cantik pemain Kushi dan Rangrasiya, siapa lagi kalau bukan Sanaya Irani. Kabarnya kedatangan artis satu ini ke tanah air untuk menyapa para fansnya dalam penampilannya di Pebukers ANTV .

Baca ini : Begini Komentar Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Diberi Gelar Hidung Termancung!

Hal ini diketahui lewat sebuah postingan di akun Instagram @antv_official. Diamna dalams  sebuah video terlihat aktris 33 tahun ini yang tengah memberikan geeting kepada para penggemarnya. Ia juga mengingatkan para fansnya untuk menyaksikannya dalam acara Pesbukers.

Sanaya Irani
Copyright ©Instagram/antv_official

“Hai Indonesia saya Sanaya Irani. Jangan lupa saksikan saya di Rangrasiya dan Pesbukers hanya di ANTV, sampai ketemu”, katanya dalam vidoe tesebut.

Ya,,, Sanaya akan Tampil hari ini Sleasa 22 Agustus di Pesbukers Live. Tak hanya itu, para fans juga berkesmepatan untuk melakukan meet and greet dan bertemu langsung dengan pemain Kushi ini di studio ANTV.

“Siap-Siap Yuk Ketemu SANAYA IRANI @sanayairani, Selasa 22 Agustus 2017 Dia Datang. Dan Akan Ada Di PESBUKERS LIVE. Bagi Yang Mau Ketemu, Kalian Punya Kesempatan Di Meet N Greet Dg Sanaya Di Studio ANTV. Yuuk Ramaikan Kehadirannya. Jangan Lupa Nonton Serialnya RANGRASIYA Yg Akan Tayang Jam 13.30 WIB Di @antv_official”.

Baca ini : Keren, Shakti Arora dan Mrunal Jain Jadi Super Hero di Pesbukers!

Tentu saja pengumuman ini membuat banyak fans di Indonesia berbahagia. Pasalnya kini mereka memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Sanaya Irani, sehingga mereka tidak harus memandangi idolanya hanya di dalam layar televisi.

Sanaya Irani
Copyright ©Instagram/antv_official

“Ihhhh seneng deh akhirnya idola kesayangan saya @sanayairani datang juga ke Indonesia. @antv_official makasih banyak sudah mengundang Sanaya Irani ke Indonesia padahal serialnya baru ditayangin tadi siang eh langsung udah di undang pokok nya seneng seneng seneng @antv_official emang bener bener kerennn”.

“Yeee terpenuhi deh, Sanaya dateng,” tulis akun lain. “W.O.W ANTV memank juwooosssss guandooosss sampe bledosss. Tapi enggak bisa ketemu hikz. Kapan bisa ketemu tapi terima kasih banget ANTV Memank Keren”.

Baca ini : Bahagia Balik ke Indonesia, Ternyata Ini Artis Idola Helly Shah ‘Swaragini’ di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY