Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Sudah Tak Berikan Nafkah?

0
672
Lucky Hakim
Copyright©liputan6

Gugat Cerai Tiara Dewi, Lucky Hakim Sudah Tak Berikan Nafkah?

Oketekno.com – Kemesraan Lucky Hakim dan Tiara Dewi memang bikin ngiri. Keduanya kerap kali mengumbar keceriaan di media sosial. Sayangnya, kebersamaan mereka hanya berjalan singkat. Lucky Hakim sebagai sang suami sudah melayangkan gugatan cerai kepada Tiara Dewi. Bahkan, kasus ini sudah menjadi desas-desus sejak beberapa waktu lalu.

Sangat di sayangkan sekali jika jalinan asmara yang telah mereka bangun lantas kandas begitu saja. Lalu benarkah pupusnya rumah tangga mereka ini lantaran status Tiara Dewi yang hanya menjalani kawin kontrak seperti yang telah di beritakan?

Kasus perceraian pejabat Lucky Hakim dengan Tiara Dewi sudah bukan rahasia lagi. Banyak beredar adanya Kawin Kontrak yang mereka jalani. Namun, pihak Lucky sendiri membantah perihal kabar ngawur ini. Seperti yang sudah di paparkan Jamaludin Fakaubun selaku pengacara Lucky Hakim.

Baca Juga Lucky Hakim Absen Sidang Perdana Perceraian dengan Tiara Dewi, Kemana?

Ia menegaskan kalau semua itu tidak benar. Sebagai pengacara, Jamaludin mengaku sudah mengklarifikasi hal ini kepada kliennya. Lucky Hakim menegaskan rumor kawin kontrak tidak benar.

Lucky Hakim
Copyright©Instagram/tiaradewireal

“Kami sudah mengklarifikasi bahkan beliau sudah mengatakan bahwa kawin kontrak nggak ada. Negara kita ini sangat menghargai hukum, apalagi dalam Islam enggak ada kawin kontrak. Mungkin di luar ada isu itu tapi biarkan saja,” kata Jamaludin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/8).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY