Mengejutkan, Ternyata Agama Jadi Alasan Syahrini Belum Juga Menikah Hingga Saat Ini!

0
902
Syahrini
Copyright©Youtube

Mengejutkan, Ternyata Agama Jadi Alasan Syahrini Belum Juga Menikah Hingga Saat Ini!

Oketekno.com – Sebagai artis, Syahrini memang dikenal cantik dan terbilang sukses menjajaki karir di dunia hiburan. Tak ayal jika selama ini ia menjadi sosok wanita yang banyak diidam-idamkan para pria.

Baca ini : Ini Alasan Syahrini Belum Bisa Mantap Berhijab Selamanya!

Namun siapa sangka jika hal itu belum bisa mewujudkan imipiannya untuk menikah. Apalagi kini usianya sudah menginjak angka 35 tahun, dan ia masih belum memiiki pasangan. Sebagai artis, pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini memang selalu tertutup untuk masalah asmaranya.

Syahrini
Copyright©Youtube

Akan tetapi, belum lama ini ia sempat melakukan Q and A lewat akun Youtube Channelnya. Dan lewat rekamannya itulah ia mengungkapkan alasan yang membuatnya masih jomblo hingga saat ini. Ia menyebutkan jika pacarnya sudah kalah duluan di babak perempat final mendapatkan dirinya.

Sedangkan maslaah pertanyaan ‘kapan nikah?’ yang banyak diberikan kepadanya, ia hanya menjawab dengan menyuruh para netters bertanya kepada Yang Maha Kuasa tentang kapan dirinya diberi jodoh.

“Pacarnya kemarin sudah terhempas di babak perempat final, jadi tidak sampai final. Sekarang Inces jomblo nggak punya pacar. Kalau ditanya kapan nikah, tanya ke Allah, kapan Inces dikasih jodohnya?”.

Selain itu, dalam rekamannya itu ia juga sempat membahas tenang bagaimana sosok ibunda di mata dirinya. Namun siapa sangka jika jawaban Syahrini akan sang bunda ini ikut menjadi sangkut paut dari alasan yang membuatnya masih jomblo dan tidak kunjung menikah.

Baca ini : Ini Alasan Syahrini Tak Mau Rayakan Ulang Tahun Tanggal 1 Agustus!

Ya,,, sebenarnya pemilik goyang morena ini belum mendapatkan ijin dari sang ibunda untuk melangkahkan kakinya ke depan penghulu. Sang Ibunda belum memberikan ijin lantaran selama ini Syahrini selalu memiliki pacar yang tidak seiman.

Syahrini
Copyright©Youtube

“Ibu itu roh kita. Ibu adalah surga kita. Ibunda di atas segala-galanya karena kata Allah, ‘Ibu, ibu, ibu, baru ayah’. Itu artinya doa ibu, doa ibu, doa ibu 3 kali, baru ayah. Artinya mustajab doa ibu dan akan durhaka kita mencelakakan hati ibu kalau sampai kita melukainya. Mamahku adalah malaikatku, surgaku”.

“Kenapa sampai saat ini belum menikah? Karena salah satunya ibu cetar belom ridho, selalu berpasangan dengan yang tidak seiman. Makanya aku selalu hempas datang lagi, hempas datang lagi, seperti itu aja jodohnya, come and go”, curhatannya.

Baca juga : Bukan Liburan, Ini Alasan Syahrini Sering ke Eropa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY