Prilly Latuconsina Akan Buka Bisnis Travel Haji dan Umrah, Numpang Tenar Kasus First Travel?

0
638
Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Akan Buka Bisnis Travel Haji dan Umrah, Numpang Tenar Kasus First Travel?

Oketekno.com – Kini kasus penyalahgunaan uang jemaah umroh yang dilakukan oleh First Travel masih menjadi pembahasan publik. Namun siapa sangka jika boomingnya masalah ini membuat artis cantik Prilly Latuconsina tak mengurungkan niatnya membuka bisnis yang sama.

Baca ini : Rayakan HUT RI ke-72, Ini Makna Kemerdekaan Bagi Prilly Latuconsina!

Ya,,, kabarnya aktris 20 tahun ini memiliki impian untuk membuka bisnis di bidang travel haji dan umroh. Menanggapi hal ini, wanita yang kerap dipanggil Ily ini hanya mengatakan jka ia tidak takut membuka bisnis.

Pasalnya ia nanti akan menyiapkan sebuah tim yang akan menghandle bisnisnya tersebut. “ah nggak takut, karena ada tim yang akan konsern untuk menjalankan bisnisku itu”, katanya dikutip dari bintang.

Membuka bisnis memanglah bukan perkara yang mudah, namun sebagai pemula yang ingin mewujudkan impiannya, Ily mengaku akan menjadikan kasus First Travel milik Andhika dan Anniesa Hasibuan ini sebagai suatu pelajaran yang berharga dalam menjalankan bisnisnya nanti.

Prilly Latuconsina
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Mengenai para jemaah yang gagal berangkat ke tanah suci karena telah ditipu, Prilly Latuconsina merasa kasihan. Paslanya ia paham betul bahwa selama ini orang-orang telah berusaha untuk menabung uangnya demi untuk berangkat ke jazirah arab.

Baca ini :Siap-Siap, Prilly Latuconsina Bakal Duet Bareng Armada di Acara Ultah SCTV!

“Pastinya itu akan menjadi pelajaran sekali buat aku dan tim. Karena umrah dan haji itu kan untuk ibadah. Kasihan kan mereka yang sudah nabung nabung untuk ibadah, tiba-tiba tidak jadi berangkat karena travelnya nggak benar”.

Selain itu, pelantun lagu Sebastian (sebatas teman tanpa kepastian) ini juga menyarankan kepada para umat muslim yang ingin melaksanakan ibadaha haji dan umroh agar tidak mudah tergiur dengan harga yang murah.

Saat ini Prilly Latuconsina memang sudah lama tak mengeluarkan single baru. Lawan main Aliando Syarief ini lebih memfokuskan diirnya di bidang akting sebagai seorang pesinetron. Bahkan beberapa waktu lalu ia juga sempat terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film Danur.

Baca juga : Bikin Envy, Prilly Latuconsina Pamer Foto Bareng Bebe Rexha Saat HUT SCTV ke-27!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY